Sukses

Lifestyle

Cenderung Perfeksionis, 3 Zodiak Ini Terobsesi Jadi Sempurna

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti dituntut untuk melakukan yang terbaik, menjadi versi terbaik dirinya dan sebisa mungkin mengurangi kekurangan. Dalam artian, kita akan diminta menjadi sempurna. Tidak salah memang, karena dengan begitu kita melatih diri menjadi lebih baik, tapi tidak salah pula jika kita mengakui diri tidak sempurna. Tapi sayangnya hal ini tidak berlaku untuk sekian zodiak ini. Mereka terobsesi jadi sempurna.

1. VIRGO

Virgo memiliki kelebihan memerhatikan hal detail. Ia tipe yang sebisa mungkin mengerjakan segala hal tanpa kesalahan. Hal ini bisa menguntungkan di banyak kesempatan, namun juga merugikan karena ia terlalu keras pada diri sendiri dan membuat hidupnya melelahkan.

Virgo selalu terobsesi menjadi sempurna karena ia suka mengkritik diri sendiri ketika tidak melakukan yang terbaik dan menunjukkan hasil dengan standar tinggi.

2. CAPRICORN

Sebagai zodiak yang selalu rajin dan terkenal pekerja keras, bukan hal mengejutkan jika pada akhirnya Capricorn mengejar kesempurnaan hidup. Ia menginginkan banyak hal, mulai dari mencapai kesuksesan karir, mendapatkan pasangan yang terbaik, hingga membangun keluarga yang harmonis.

Ia selalu berpikir ia bisa melakukan lebih baik dari saat ini. Ia selalu membebani diri dengan pikiran, jika ia gagal, ia akan mengecewakan banyak orang.

3. SCORPIO

Scorpio seringkali punya pikiran ingin melakukan segala hal dengan sempurna karena ia tipe analitis, suka memperhatikan dan mengobservasi banyak hal. Pada akhirnya, ia cenderung menetapkan standar tinggi untuk dirinya sendiri dan ia tak ingin melakukan sesuatu setengah hati. Pikiran ini bagus pada awalnya, namun pada akhirnya lebih sering membuat Scorpio lelah sendiri menghadapi hidupnya yang dianggap 'berat'.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling perfeksionis atau terobsesi menjadi sempurna. Jangan terlalu seperti itu ya Sahabat Fimela, jika tak ingin hidup terasa melelahkan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading