Sukses

Lifestyle

Belajar di Rumah, Elsa Speak Hadirkan Edukasi Bahasa Inggris Gratis Berbasis Online

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona yang terjadi di seluruh dunia membuat kita serba terbatas dalam beraktivitas. Bahkan pemerintah menganjurkan untuk melakukan aktivitas di rumah sebagai bentuk dari antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona yang terjadi secara cepat. 

Walau belajar di rumah harus dilakukan, bukan berarti hal ini membatasi kamu untuk terus belajar. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan proses belajar di tengah pandemi virus corona yang terjadi, salah satunya dengan belajar melalui aplikasi.

ELSA Speak, startup ‘Education Tech’ yang berbasis di Silicon Valley, Amerika Serikat, menggunakan teknologi pengenal suara (Speech recognition) dan Artificial Intelligence untuk membantu pelajar meningkatkan kemampuan berbicara Bahasa Inggris mereka.

Hari ini, ELSA Speak mengumumkan fitur ELSA PRO gratis bagi seluruh pelajar yang terdaftar mulai dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas di seluruh dunia termasuk Indonesia. ELSA PRO menyediakan lebih dari 1600+ pelajaran Bahasa Inggris dan kurikulum pelatihan pelafalan yang komprehensif, mencakup semua suara dalam bahasa Inggris Amerika.

"Sangat penting bagi kami untuk mendukung pelajar di seluruh dunia selama masa sulit ini di mana sekolah mengalami penutupan dan periodenya yang diperpanjang. Harapan kami adalah seluruh pelajar dapat melanjutkan pendidikan bahasa Inggris melalui aplikasi kami, ELSA Speak. 

Edukasi bahasa Inggris berbasis aplikasi dari Elsa Speak

Ketika dunia menjadi semakin digital, saling berhubungan, tim Internasional dan pekerja jarak jauh menjadi hal yang tidak asing, dan kemahiran berbahasa Inggris merupakan keterampilan penting bagi siswa untuk dikuasai," kata Ms. Vu Van, pendiri sekaligus CEO dariELSA Speak.

ELSA (English Language Speech Assistant) adalah aplikasi yang didukung oleh A.I untuk untuk meningkatkan kemampuan berbicara Bahasa Inggris menjadi lebih lancar, sehingga dapat meningkatkan kesempatan dalam karier dan kehidupan mereka. ELSA Speak menggunakan teknologi eksklusif dengan pembelajaran secara mendalam dan A.I untuk mendeteksi kesalahan pengucapan dengan akurasi lebih dari 95%.

ELSA Speak mendengar cara pelajar mengucapkan kata dan kalimat atau percakapan untuk menunjukan kesalahan secara tepat dan memberikan penilaian langsung pada kesalahan pengucapandengan saran khusus tentang bagaimana cara memperbaikinya.

ELSA digunakan oleh banyak universitas, program pelatihan bahasa Inggris profesional dan sekolah menengah di Amerika Serikat dan internasional.

Seluruh fitur ELSA PRO mencakup:

● Penilaian komprehensif terhadap semua tantangan dalam proses belajar pelafalan Anda,termasuk penilaian langsung terhadap suara, ritme dan intonasi.

● Kurikulum yang disusun berbeda untuk setiap individu, menyesuaikan dengan tantanganpengucapan yang spesifik hanya untuk Anda.

● Akses ke lebih dari 1,600 pelajaran bahasa Inggris dan percakapan mencakup lebih dari 40topik yang berbeda.

● Kemampuan untuk melacak kemajuan dan peningkatan Anda dari waktu ke waktu.Untuk informasi lebih lanjut dan mendaftarkan diri untuk akses ELSA PRO gratis.

Silahkan kunjungi: https://elsaspeak.com/covid19-id Mulai dari hari ini, seluruh pelajar akan memiliki akses gratis ke akun dan fitur ELSA Pro hingga30 Juni 2020. Jika kamu adalah pengajar dan ingin mendapatkan akses ELSA PRO untuk sekolah atau kelast tempat mengajar, hubungi kami melalui support@elsanow.io.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading