Sukses

Lifestyle

Kebal dengan Tantangan, 4 Zodiak Paling Kuat Mental

Fimela.com, Jakarta Ada dua jenis manusia yang bisa dibedakan berdasarkan kondisi mentalnya, yaitu orang yang kuat mental dan yang tidak. Orang- orang yang punya mental kuat dan stabil tak akan mudah jatuh ketika dihadapkan pada tantangan hidup, dan ternyata karakter seperti itu bisa ditebak berdasarkan zodiaknya. Ini dia sekian zodiak yang punya mental kuat.

1. CAPRICORN

Capricorn adalah salah satu zodiak yang paling rasional. Dan meskipun mudah goyah mndengar pendapat orang lain dan pesimis dengan kemampuan diri sendiri, namun semua konflik dalam dirinya itu justru membuatnya semakin kuat dan tangguh.

Sikap serius, teratur, rajin dan bertangung jawab yang dimiliki Capricorn mendukungnya dalam berbagai hal, termasuk dalam kekuatan mental. Ia mungkin melewatkan bagian-bagian kehidupan yang menyenangkan, tapi itulah yang membuat mereka tidak mudah terjebak delusi.

2. SCORPIO

Sekilas Scorpio tampak seperti orang yang sensitif atau mudah terpancing emosi, namun sebenarnya ia memiliki kecenderungan menjalani hidup cuek, tanpa peduli pendapat orang lain. Ia mampu mengendalikan situasi apa pun dalam hidup, termasuk mengendalikan pikirannya sendiri.

Scorpio mengenal dengan baik kondisi mentalnya dan bagaimana ia mendefinisikan "kewarasan" untuk diri mereka sendiri. Ia jarang mencampuri urusan orang lain jadi ia tak memberi kesempatan orang lain untuk mencampuri hidupnya dan membuatnya kesulitan.

3. SAGITARIUS

Setiap orang yang mengenal Sagitarius pasti tahu bahwa zodiak ini bukan hanya selalu ceria kapan saja tapi juga penuh petualangan, semangat dan suka bersenang-senang. Ia menyukai tantangan dan punya keingintahuan besar.

Kegagalan dan risiko besar tak membuatnya mundur dan mengurungkan niat mencoba hal-hal baru. Dari sini saja sudah menggambarkan jika Sagitarius bermental baja.

Sahabat Fimela pemilik salah satu zodiak di atas juga? Kamu terlahir bermental baja, ladies.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading