Sukses

Lifestyle

Mudah Kecewa dan Sensitif, 3 Zodiak Ini Mentalnya Gampang Terguncang

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan bukan hanya bisa dilihat dari luar atau fisiknya saja, terkadang kesehatan dari dalam berupa kesehatan mental sering diabaikan hanya karena tidak kelihatan. KIta mungkin tanpa sengaja menyakiti hati seseorang dan tak tahu telah membuat mental mereka down.

Seperti sekian zodiak berikut ini, mereka cenderung memiliki mental yang lemah.

1. CANCER

Terkenal sebagai zodiak yang sensitif perasaannya, sudah bukan hal baru jika Cancer rentan mengalami kondisi mental yang naik turun. Karena terkadang ia merasa mudah tersinggung dan salah paham dengan maksud orang lain, ia sering membuat dirinya sendiri memikirkan ha-hal yang membebani dirinya sendiri.

Untungnya Cancer bukan tipe yang suka memendam perasaan sehingga kelemahan mentalnya bisa diatasi dengan baik dengan curhat ke teman-teman terdekat.

2. VIRGO

Karena kebiasaannya yang keras pada diri sendiri dan kecenderungannya menginginkan segala sesuatu serba detail dan sempurna, Virgo lebih rentan merasa kelelahan karena sifatnya sendiri.

Meski bukan tipe orang yang perasa atau senstif secara emosional, namun Virgo lebih rentan merasa kecewa karena ekspektasinya tidak sesuai realita. Inilah yang membuat mental Virgo tidak sekuat baja. Belum lagi ketika ia menghadapi banyak konflik, ia cenderung mudah panik.

3. GEMINI

Gemini terlahir dengan simbol orang kembar dan hal ini sedikit banyak bisa menggambarkan bagaimana kondisi mentalnya saat sedang terombang-ambing antara dua sisi kepribadiannya yang suka bertolak belakang.

Ketika tak bisa menentukan pilihan dan keputusan dalam hidup, Gemini rentan merasa emosi dan mentalnya tak stabil. Ketika sudah menyelesaikan konflik hidupnya satu per satu, mentalnya akan kembali stabil lagi.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling rentang mengalami kestabilan mental yang naik turun. Hem, kamu salah satunya juga,Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading