Sukses

Lifestyle

Karena Alasan Inilah, 4 Zodiak Ini Tak akan Berubah Demi Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta selalu bisa membawa perubahan dalam diri seseorang. Entah menjadi lebih ceria, lebih mudah senyum atau justru lebih tertutup dan sulit dihubungi, perubahan itu mungkin.

Tapi ada sekian orang yang tak akan berubah demi cinta dan itu bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang tak akan berubah karena cinta.

1. TAURUS

Sudah bisa ditebak kalau tak ada yang bisa mengubah Taurus karena sifat keras kepalanya, termasuk cinta. Dia tak akan berubah untuk siapa pun, terutama untuk orang-orang yang tak ia yakini akan tetap ada untuknya tahun depan.

Ia tahu seperti apa dirinya dan apa yang ia inginkan dari pasangannya. Dengan kepribadian yang tertanam kuat, ia yakin seseorang akan ada untuknya tanpa ingin mengubah dirinya.

2. SCORPIO

Scorpio berpikir, berubah hanya untuk seseorang berarti tidak jujur pada diri sendiri dan itu jelas tak akan dilakukannya. Ia merasa sedang menjalani hubungan penuh kepalsuan jika dituntut berubah demi orang yang ia suka.

Menurutnya, menjalani hubungan dengan seseorang yang ingin mengubahnya menjadi orang lain bukanlah suatu hal yang patut diperjuangkan.

3. LEO

Bagi sosok mandiri seperti Leo, berubah untuk orang lain adalah pilihan terakhir dalam hidupnya. Ia bahagia dengan dirinya sendiri sejak awal, jadi jika perubahan itu tak akan membuatnya lebih baik, ia akan menolak dengan tegas.

Ia tahu dirinya layak mendapatkan cinta yang baik, namun tidak menuntutnya untuk mengubah diri. Ia akan segera melepas orang itu pergi dan mencari yang lain.

4. ARIES

Daripada mengubah dirinya sendiri untuk orang lain, Aries lebih sering mengubah orang lain untuk dirinya. Ia terlahir memiliki jiwa pemimpin dan mengarahkan pasangannya mengikuti kemauannya bukan hal yang sulit dilakukan.

Jadi jika bertemu seseorang yang ingin mengubahnya, jelas hubungan itu tak akan bertahan lama. Zodiak yang dominan ini tak akan ragu melepas cinta itu pergi meski menyakitkan.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang tak akan berubah hanya karena cinta. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading