Sukses

Lifestyle

Bukan Perfeksionis, 4 Zodiak ini Tidak Terobsesi Jadi Sempurna

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani hidup, ada dua jenis manusia yang bisa dibedakan, yaitu mereka yang perfeksionis dan yang tidak. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak zodiak mana saja yang cenderung tidak terobsesi jadi sempurna. Ini dia mereka.

1. SAGITARIUS

Sagitarius tidak mencoba menjadi perfeksionis atau melakukan segala hal dengan sempurna karena menurutnya itu hanya akan menghalangi dan membatasinya menemukan pengalaman terbaik.

Sebaliknya, Sagitarius hanya akan mengikuti kata hati dan menjalani apa yang diberikan semesta. Baginya, jika merencanakan traveling dan berpikir semua akan berjalan sesuai rencana, kamu akan melewatkan hal-hal yang mungkin menyenangkan dan tak terlupakan.

2. AQUARIUS

Aquarius juga tidak berusaha menjadi sempurna karena menurutnya itu hanya membuang-buang waktu dan menghabiskan tenaga. Menargetkan sesuatu yang tidak akan mungkin kamu capai adalah suatu tindakan bodoh.

Sebaliknya, ia bersikap ralistis, menikmati hidup yang penuh spontanitas, perubahan menarik dan berpikiran terbuka dan fleksibel. Ia lebih suka menjalani hidup yang bebas namun tetap pada tempatnya. Lagipula hidup dengan penuh tuntutan itu membosankan.

3. PISCES

Secara alami, Pisces tidak dilahirkan sebagai perfeksionis. Ia menerima dengan terbuka bahwa dirinya tidak sempurna, seperti halnya orang lain. Justru ketika ia mampu menerima dirinya apa adanya, hidupnya lebih menarik untuk dijalani karena ia tak menuntut orang lain.

Lagipula ia bukan tipe yang suka memerhatikan hal detail, jadi ia tak bisa membayangkan dirinya menjadi manusia yang serba menginginkan hal sempurna.

4. GEMINI

Gemini adalah sosok yang cukup "berantakan" sehingga bisa dibilang, ia jauh dari perfeksionis. Ada banyak hal yang harus dikerjakan dan diselesaikan, jadi dia tak punya waktu untuk bersikap perfeksionis, karena jika tidak cekatan, semua tak akan selesai pada waktunya.

Lagipula perfeksionis menghalanginya mudah berbaur dengan banyak orang. Ia harus memiliki pikiran terbuka dan fleksibel jika ingin mengetahui banyak hal di sekitarnya.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang tak ingin jadi sempurna dalam hidupnya, karena memang hidup itu tak sempurna.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading