Sukses

Lifestyle

3 Rekomendasi Jamu dan Minuman Sehat Kekinian untuk Pesan Antar ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Jika kopi adalah minumn favorit yang sering di pesan secara online, tapi di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini, mulailah untuk lebih cermat dan sehat dengan memperhatikan asupan yang dikonsumsi.

Sayur dan buah adalah jenis asupan sehat yang bisa diproses menjadi aneka minuman segar. Selain itu, rempah-rempah juga dipercaya berkhsiat untuk meningkatkan imunitas tubuh yang juga baik untuk dijadikan minuman hangat, yang membuat badan tetap bugar selama kerja di rumah selama virus corona masih mewabah.

Agar badan tetap sehat, simak rekomendasi minuman sehat berupa aneka jamu yang bisa kamu pesan, selama isolasi diri di rumah yang bisa dinikmati bersama keluarga.

 

1. Fore Coffee

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fore Coffee (@fore.coffee) on

Ada menu baru yang dihadirkan oleh Fore Coffee. Sejumlah varian jamu yakni wedang uwuh dan temulawak rempah, kini bisa dipesan secara online agar masyarakat bisa tetap produktif selama masa isolasi diri di rumah. Dua minuman rempah ini bisa meningkatkan imunitas tubuh.

Wedang Uwuh mampu meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh, Di dalamnya mengandung rempah seperti kayu secang, daun manis jangan, sereh, gula batum yang sangat baik untuk tubuh. Sedangkan Temulawak Rempah mampu meningkatkan stamina dengan komposisi temulawak, kunyit, jahe, sereh, kayu manis, gula batu, dana gula jawa. Kandungan tersebut mampu menangkal infeksi bakteri dan virus yang berkhasiat untuk mengoptimalkan tubuh.

The Jamu Bar

Alternatif lainnya yang bisa dicoba adalah The Jamu Bar. Pilihan menunya sangat beragam, mulai dari fussion hingga jamu tradisional. Penyuka kopi wajib mencoba Ginger Cappuccino di mana paduan kopi cappuccino dan jahe bisa meningkatkan stamina dan energi, sekaligus menghangatkan tubuh. Ada juga Jahe Wangi, Sari Asam, Sari Temulawak, dan menu pilihan lainnya yang bisa kamu pilih sesuai selera.

3. Jamu Go

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jamu Go (@jamu_go) on

Sedangkan Jamu Go menyediakan sejumlah menu jamu yang dikemas di dalam botol-botol besar sehingga bisa untuk beberapa kali minum. Menu andalannya adalah Yellow Potion yang mengandung rempah kaya manfaat yang dapat mencegah infeksi virus, meningkatkan imunitas tubuh, Membantu menurunkan kolesterol, dan kebaikan lainnya yang terangkum dalam resep tradisional dengan bahan berkualitas.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading