Sukses

Lifestyle

Punya Banyak Pertimbangan, 4 Zodiak Ini Tak Berani Mengejar Cintanya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang berani mengungkapkan perasaan dan berani mengejar cinta yang diinginkannya. Ada lebih banyak orang merasa lebih baik memendam perasaan itu dan membiarkannya hilang sendiri seiring berjalannya waktu. Karena berbagai alasan, sekian zodiak ini tak akan mengejar cintanya.

1. CAPRICORN

Capricorn adalah tipe orang yang suka berada di zona nyaman dan sangat suka menghindari risiko, termasuk risiko patah hati. Karena ketika ia merasa patah hati, rasa sakit itu bertahan lama. Itulah sebabnya ia cenderung jadi pengagum rahasia, memendam perasaan menahun ketika ia jatuh cinta. Ia jago mengendalikan perasaan dan ketika cinta itu mati sendiri, ia merasa sudah melakukan hal yang benar.

2. SAGITARIUS

Sagitarius bukan tipe yang suka menghindari risiko seperti Capricorn, ia hanya tak merasa perlu mengejar cinta karena ia yakin cinta itu akan datang padanya dengan sendirinya.

Lagipula mengejar cinta adalah hal terakhir yang diinginkan Sagitarius karena ia lebih mencintai kebebasannya menjalani hidup sendiri. Ada banyak hal menarik untuk dilakukan selain bucin. Jadi jangan heran jika ia tak begitu tertarik mengejar cinta.

3. LEO

Karena karakternya yang menonjol, Leo sudah memancarkan pesonanya sendiri secara alami, dan ini sudah cukup membuat orang lain mudah jatuh cinta padanya.

Jadi Leo tak banyak memiliki kesempatan mengejar cinta. Ia suka menjalani hubungan cinta karena itu membuat hidupnya berwarna, namun si percaya diri dan mandiri ini punya ego tinggi, mudah mundur jika ia harus banyak berkorban demi cinta. Ia tak ingin menjadikan dirinya budak cinta.

4. VIRGO

Virgo hampir tak punya waktu mengejar cinta karena sudah terkuras untuk membangun kehidupan pribadinya. Virgo punya ego besar seperti Leo sehingga ketika seseorang yang ia suka tak terasa layak untuk diperjuangkan, ia tak akan mengejar cinta tersebut.

Ia punya banyak konflik antara hati dan logikanya ketika jatuh cinta. Daripada bertindak sembrono mengungkap cinta, ia lebih memilih membubuh rasa cinta itu. Itu akan menyelamatkan harga dirinya.

Wah, kamu salah satu pemilik zodiak di atas juga Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading