Sukses

Lifestyle

Tak Kuasa Menahan Air Mata, 4 Zodiak Ini Paling Cengeng

Fimela.com, Jakarta Ketika dihadapkan pada kejadian mengharukan, sedih atau menusuk hati, orang pasti tak akan tahan untuk tidak menangis. Lagipula menangis itu alami dialami siapa saja, membuktikan kalau ia memiliki perasaan. Namun ada juga orang dianggap cengeng karena terlalu mudah menangis. Berdasarkan zodiak, ini mereka yang paling cengeng.

1. GEMINI

Sebagai zodiak yang terlihat ceria di luar, ternyata Gemini menyimpan sisi melankolis yang membuatnya jadi sosok cengeng. Ia sering mengalami mood swing, jadi jangan heran jika ia bisa tertawa menit ini dan menangis di menit berikutnya. Ia akan mudah menangis karena mengasihani dirinya sendiri. Ia juga suka memikirkan komentar orang lain, menyakiti perasaannya sendiri dan pada akhirnya menangis.

2. LIBRA

Libra terkenal cengeng dan suka menggerutu karena berbagai hal, terutama hal-hal yang membuatnya merasa dikucilkan dan ditinggalkan. Ketika ia tidak dilibatkan dalam suatu hal atau ketika ia ditegur, ia juga akan merasa bersalah karena hal itu, akhirnya Libra tak kuasa menahan banjir di pelupuk matanya. Ia merasa sakit hati namun lebih karena ia merasa kecewa pada dirinya sendiri.

3. VIRGO

Jujur saja, Virgo tak pernah terpuaskan dalam hidup. Ia sering menangis karena merasa salah pada diri sendiri. Ia akan memulai drama hidupnya sendiri dan mendalami rasa sakit hatinya. Inilah mengapa ia tampak cengeng. Akan lebih baik bagi Virgo jika ia mau belajar mengendalikan emosinya dengan cara meditasi dan melatih pernapasan agar tak mudah menangisi sesuatu yang sepele.

4. PISCES

Pisces paling mudah merasa tersentuh dan terenyuh perasaannya karena ia mudah merasa empati pada orang. Jika ada yang mudah menangis nontn film, kemungkinan ia Pisces. Tapi justru itu yang menarik dari Pisces, ia jujur dengan perasaannya sendiri dan tak ragu mengekspresikannya. Ia tak melakukannya untuk menarik perhatian, ia hanya tak tahan untuk tidak menangis.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata dianggap paling cengeng. 

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading