Pandemi Virus Corona Usai, Riverhouse Bali Bisa Jadi Alternatif Destinasi untuk Menenangkan Diri

Nabila Mecadinisa31 Mar 2020, 19:30 WIB
Riverhouse Bali

Fimela.com, Jakarta Walau saat ini, pandemi virus corona membuat kita harus rehat sejenak dari traveling, namun tak ada salahnya untuk mulai melihat referensi tempat terbaru yang bisa dijadikan destinasi menyenangkan untuk melepas penat dan stres, saat keadaan sudah kembali kondusif nanti.

Mendambakan suasana sunyi dan menenangkan di tengah kepadatan dan hiruk pikuk Canggu bukanlah hal mustahil. Riverhouse hadir untuk memenuhi ketenangan jiwa daan raga dengan koleksi villa bergaya mewah khas Bali, yang akan menjadikan liburan kamu kali ini semakin terasa spesial.

Dibangun oleh sepasang suami istri, Drew Burrell dan Amy Bennet, Riverhouse menjadi portofolio properti terbaru, mengikuti keberhasilan properti sebelumnya seperti Ocean Farm yang berlokasi di Gerringong di area Pantai Selatan New South Wales.

Kini keduaanya menetap di Pererenan, Bali, dan memiliki visi misi untuk berbagi kebahagian lewat sajian destinasi menarik berbasis alam dengan lokasi yang dikelilingi oleh keindahan sawah, berpadu harmonis dengan nuansa tropis yang dicari oleh para traveler.

Drew mengungkapkan jika awalnya ia melihat ini sebagai kesempatan sempurna bagi dirinya untuk melakukan apa yang ia sukai. “Awalnya ini adalah kesempatan untuk menghabiskan waktu di suatu daerah yang saya sukai dengan menciptakan tempat dan ruang yang bisa dinikmati banyak orang,” Ungkap Drew tentang ide awal ia membangun Riverhouse.

Riverhouse Bali
Destinasi untuk tenangkan diri dan kembali hirup udara segar setelah pandemi virus corona berakhir. (Foto: Riverhouse.dok)

Riverhouse Bali

Riverhouse Bali
Destinasi untuk tenangkan diri dan kembali hirup udara segar setelah pandemi virus corona berakhir. (Foto: Riverhouse.dok)

"Saya baru saja menyelesaikan beberapa proyek pengembangan di NSW dan berpikir akan menyenangkan untuk mencoba sesuatu yang berbeda."

Dipilihnya area Canggu bukan hanya karena daya tarik estetikanya saja, namun Canggu menawarkan area yang menjadi pusat tempat-tempat yang digemari para pecinta kuliner, sebuah lokasi yang menjadi rumah bagi para surfer, dan menjadi area pusat komunitas hingga lokasi pertemuan budaya, seni, tanpa melupakan tradisi, yang penuh energi dan harmonis.

Tiga properti yang ada di Reverhouse Bali bisa ditemukan di wilayah Canggu dan Pererenan. Villa Ixora tepat di pusat Canggu dan berjarak hanya beberapa menit dari Crate Cafe, dan Shdy Shack. Sedangkan di area Pererenan, kamu bisa menemukan hunian Riverhouse yang dirancang lebih besar sehingga mampu menjadi tempat untuk mengakomodasi hingga 12 orang, dengan ketersediaan 5 kamar tidur. Ada juga villa lainnya dengan 7 kamar tidur, disertai 2 dapur dan massage room, sehingga dapat menyempurnakan hunian kamu selama berlibur di Bali.

Bagi pasangan atau individu yang mencari destinasi yang lebih intim, maka The River Studio bisa jadi pilihan. Penginapan dengan single bedroom, memiliki susana nyaman dan luas.

Setiap space yang hadir merupakan rancangan dari Alexis Dornier. Ia adalah nama di balik Riverhouse dan River Studio, sedangkan Ryan Gabso adalah nama di balik Ixora. Desain yang dihadirkan mengutamakan kenyamanan, dengan mengandalkan fungsi serta atmosfer alam yang selaras. 

Riverhouse Bali
Destinasi untuk tenangkan diri dan kembali hirup udara segar setelah pandemi virus corona berakhir. (Foto: Riverhouse.dok)

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓