Sukses

Lifestyle

Terbaru, Pasien Positif Virus Corona di Indonesia Sentuh Angka 1000 Orang

Fimela.com, Jakarta Jumlah pasien positif virus Corona di Indonesia kini telah menyentuh angka 1000 orang. Disampaikan langsung oleh Juru Bicara Penanganan COVID-19 di Indonesia Achmad Yurianto, data terbaru yang dirilis sore ini merupakan pantauan sejak 26 Maret 2020 pukul 12.00 hinggs 27 Maret 2020 di jam yang sama.

Ada 153 penambahan kasus positif virus corona di Indonesia. Hingga kini, total pasien yang positif terjangkit virus corona mencapai 1046 orang.

Sementara itu, pasien yang dinyatakan sembuh bertambah 11 orang, menjadi 46 orang. Sedangkan, angka kematian pasien virus corona di Indonesia bertambah sembilan, menjadi 87 orang.

 

 

Himbauan cuci tangan menggunakan sabun

"Dan ada 9 kematian baru. Meninggal menjadi 87," ujar Yurianto melalui konferensi pers di Gedung BNPB Jakarta Timur, Jumat (27/3/2020).

Melihat terus adanya peningkatan jumlah pasien yang terinfeksi, Yurianto pun mengingatkan kepada semua masyarakat untuk menjaga jarak dengan minimal dua meter. Cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta tetap produktif selama di rumah.

Di hari sebelumnya, Yurinato menuturkan bahwa pasien positif virus corona masih di dominasi di wilayah Jakarta. Selain itu, Yuri juga menyoroti adanya penambahan temuan pasien secara signifikan di Sulawesi Selatan, yakni sebanyak 14 orangg pada hari kemarin.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading