Prediksi Ramalan Zodiak Leo di Bulan April 2020

Febi Anindya Kirana29 Mar 2020, 13:00 WIB
Zodiak

Fimela.com, Jakarta Perubahan bulan akan membawa banyak perubahan dalam kehidupan setiap orang dan ini bisa diramalkan secara astrologi. Memasuki bulan April 2020, seperti ini prediksi ramalan zodiak Leo dalam berbagai aspek hidup.

Umum

Pentingnya mengesampingkan ego dan memerhatikan pentingnya orang-orang sekitar dalam hidupmu bulan ini, Leo. Hubungan sosial yang baik akan memberikan banyak pengaruh baik. Kesehatan pun akan berangsur membaik seiring membaiknya keadaan. Pastikan istirahat yang cukup. Kamu tak akan mudah sakit-sakitan bulan April ini. 

Cinta

zodiak perempuan
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Rido from Shutterstock

Single:

Jika Leo memperluas pergaulannya, akan ada kemungkinan menemukan kisah cinta yang tak terduga. Meski memang tak akan menjamin hubungan jangka panjang, namun pengalaman ini cukup berkesan. Kamu juga bisa menemukan cinta di circle pertamanan yang telah kamu miliki.

Couple:

Terlalu sibuk dengan pekerjaan bisa menjadi pemicu ketegangan dalam hubungan cinta bulan ini. Ketika kalian saling mengabaikan waktu kebersamaan yang semakin berkurang, maka hubungan itu akan semakin hambar. Kedekatan fisik tetap diperlukan meski masih saling cinta.

Karir dan Keuangan

zodiak
ilustrasi zodiak sukses/Photo by Napat Seang on Unsplash

Bulan April akan menjadi bulan menguntungkan untuk Leo. Boleh berambisi dalam hal karir maupun keuangan namun pastikan berjalan seiringan dengan kepentingan orang-orang sekitar karena bisa jadi mereka akan menjadi bantuan yang tidak kamu sangka. Orang-orang lain dalam hiduomu memegang peran penting dalam kesuksesanmu.

Bulan April akan terjadi goncangan di awal bulan. Kamu cenderung terlalu banyak mengeluarkan uang, namun semua itu akan membaik di pertengahan bulan hingga akhir. Slama tidak ada keperluan mendadak dan kebutuhan tambahan, semua akan stabil dan baik-baik saja.

Itu dia prediksi ramalan zodiak Leo untuk Bulan April tahun 2020 ini.

#ChangeMaker with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓