Personalized Shopper, Solusi Buat Kamu yang Ingin Belanja di Tengah Pandemi Virus Corona

Karla Farhana02 Apr 2020, 18:00 WIB
[Fimela] online shopping

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus Corona di Indonesia, patuh akan imbauan pemerintah untuk berdiam di rumah sangat penting. Namun, memenuhi kebutuhan sandang pun juga sangat diperlukan. Sayangnya, kini sudah banyak mal yang tutup sementara hingga April nanti. 

Namun, Sahabat Fimela tidak perlu khawatir karena Sogo, Seibu, Galeries Lafayette, memberikan solusi buatmu. Untuk mematuhi adanya peraturan physical distancing dan penghindaran bagi masyarakat Indonesia untuk pergi ke tempat keramaian, Sogo, Seibu, Galeries Lafayette menghadirkan Personalized Shopper untuk memberikan pengalaman belanja yang mudah, aman, dan nyaman. 

 

SOGO

Sogo menghadirkan “Click & Shop,” sebuah solusi belanja online yang mudah dan nyaman. Fitur smartphone ini menjadi wadah untukmu yang ingin berbelanja dan bertransaksi langsung dengan trained store assistant Sogo. Produk yang sudah dibeli nanti akan diantar langsung ke rumahmu. 

Seibu

[Fimela] online shopping
online shopping | pexels.com/@wdnet

Sementara, Seibu memberikan solusi belanja kepada para pelanggan setia melalui fitur Chat & Buy yang memberikan keamanan dan kenyamanan buat kamu berbelanja online dan bertransaksi di sana. 

Lewat Chat & Buy ini, kamu bisa berbelanja melalui bantuan dari trained store assistant Seibu. Tidak hanya itu, kamu juga tidak perlu keluar untuk mengambil barang yang sudah dibeli, karena akan langsung diantarkan ke rumah. 

Galeries Lafayette

Galeries Lafayette menghadirkan ‘personalized shopper’ sebagai alternative shopping kepada para pecinta mode Indonesia. Cara ini akan memudahkanmu untuk tetap berbelanja dengan nyaman dan tetap mengutamakan keamanan. Seperti Sogo dan Seibu, kamu juga akan dibantu oleh trained store assistant. Dan, barang yang sudah dibeli juga akan diantar hingga ke rumah. 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓