Sukses

Lifestyle

Jadi Tempat Bermalam Raja dan Ratu Belanda, Begini Mewahnya Hotel Inna Parapat

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Raja Willem dan Ratu Maxima berkunjung selama sehari di Danau Toba. Lokasi tersebut menjadi destinasi penutup perjalanan keduanya, untuk memenuhi undangan dari Presiden Joko Widodo dan merupakan kunjungan pertama mereka dalam 25 tahun terakhir, dari 9-13 Maret 2020.

Menariknya, raja dan ratu Belanda itu pun memilih beristirahat di Inna Parapat. Hotel yang terletak di pegunungan dekat Danau Toba ini menjadi pilihan Raja dan Ratu karena sebelumnya pada tahun 1995, Raja Willem sudah pernah berwisata ke Danau Toba dan menginap pula di Inna Parapat, sehingga hotel ini memiliki kenangan tersendiri bagi mereka.

Bukan hanya mewah, berikut beberapa alasan kenapa kamu wajib banget menginap di Hotel Inna Parapat saat pelesiran ke Danau Toba.

Masuk dalam Jaringan Hotel Terbesar Indonesia

Inna Parapat berada dibawah naungan jaringan hotel terbesar milik negara Indonesia, yaitu Hotel Indonesia Group, yang setiap hotelnya dipastikan memberikan pengalaman menginap di hotel berstandar Internasional dengan keramahan khas Indonesia. Inna Parapat akan menyediakan pelayanan akomodasi terbaik selama kamu berada di kawasan Danau Toba. Hal ini dibuktikan dengan pilihan Raja dan Ratu Belanda untuk menginap di Inna Parapat hingga kedua kalinya.

Lokasi yang menyatu dengan keindahan kawasan Danau Toba

Hotel Inna Parapat terletak di pengunungan yang hanya berjarak 10 meter dari tepi Danau Toba, sehingga keindahan pemandangan Danau Toba sudah bisa terlihat dari jendela kamar bagian depan. Begitu melangkahkan kaki keluar dari kamar, kamu sudah bisa menikmati pemandangan yang indah, ditambah dengan spot-spot foto keren disekitar kawasan hotel yang bisa diabadikan. Mulai dari gapura cinta, rumah adat, kincir angin khas Belanda, hingga balkon dengan background tepi Danau Toba yang sangat instagramable.

Fasilitas Hotel yang Lengkap

Inna Parapat adalah sebuah hotel dan resor bintang 3 yang memiliki banyak keunggulan, tidak heran jika menjadi pilihan utama wisatawan yang berkunjung ke kawasan Danau Toba. Kombinasi yang ideal antara harga, kenyamanan, dan kepraktisan, yang ditawarkan tempat ini sangat sesuai untuk berlibur dengan keluarga bahkan dapat dimanfaatkan pula untuk kegiatan meeting dalam perjalanan bisnis.

Pengalaman menginap juga semakin menyenangkan lewat pilihan fasilitas yang beragam. Dari pilihan tipe kamar yang kenyamanannya telah ditata apik, menikmati panorama danau dan pulau Samosir yang bersejarah, dan ada pula kapal feri untuk tur wisata di sekitar danau, ataupun hanya sekedar berjalan mengitari tepi pantai danau.

 

Menginap di kamar pilihan Raja dan Ratu Belanda

Selama menginap di Inna Parapat, Raja Willem dan Ratu Maxima beristirahat di Inna Parapat Suite Room yang memiliki luasan kamar paling besar yaitu 114,6 m2. Kamar ini tepat memiliki pemandangan yang sangat indah dan akses dekat dengan Danau Toba. Fasilitas dan layanan yang disediakan juga lengkap dan tidak kalah bersaing dengan hotel berkelas di pusat kota. Kamar tipe ini merupakan kamar yang termewah yang ada di Inna Parapat.

Di dalam bangunannya terdapat 2 kamar, mini kitchen, ruang makan, serta ruang tamu. Selain itu juga terdapat fasiltas untuk olahraga yaitu, sport bike. Kamar ini bisa dikategorikan layaknya sebuah villa, dengan gaya bangunan modern khas arsitektur Belanda. Jadi kamu dan keluarga bisa merasakan tidur bagai seorang raja dan ratu Belanda hanya dengan menginap di Inna Parapat Suite Room.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading