Prediksi Ramalan Zodiak Scorpio di Bulan April 2020

Febi Anindya Kirana31 Mar 2020, 13:55 WIB
Diperbarui 31 Mar 2020, 13:55 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Perubahan bulan akan membawa banyak perubahan dalam kehidupan setiap orang dan ini bisa diramalkan secara astrologi. Memasuki bulan April 2020, seperti ini prediksi ramalan zodiak Scorpio dalam berbagai aspek hidup.

Umum

Zodiak Scorpio akan mengalami bulan April yang penuh kerja keras. Di awal bulan pikiranmu akan lebih banyak terkuras pada masalah pribadi, dan karena ini memengaruhimu secara emosional, sedikit banyak juga akan menurunkan kinerja di kantor. Lebih banyak hal yang ingin kamu kerjakan namun jangan lantas membebani diri sendiri.

Cinta

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Alexander Stemplewski from Pexels

Single:

Perjalanan cintamu mungkin tak semulus orang lain, tapi tak perlu membandingkan kehidupan karena setiap manusia memiliki tempo yang berbeda menjalaninya. Bulan ini mungkin bukan waktu terbaik menemukan cinta, namun kamu tetap menikmati segala hal yang kamu lakukan selagi sendiri atau bersama teman dan keluarga.

Couple:

Scorpio couple akan menghadapi bulan yang cukup bergejolak April ini. Ketika tak bisa mengomunikasian dengan apa adanya dengan pasangan, semua akan menjadi lebih rumit dihadapi. Jadi jangan main petak umpet, saling menyembunyikan pikiran dengan dalih "menjaga perasaan". Katakan sejujurnya.

Karir dan Keuangan:

zodiak
ilustrasi perempuan/Photo by Mohammed Hassan on Unsplash

Karir Scorpio bulan April 2020 ini cukup baik. Ketika maaah pibadi mengganggu, kinerja akan sedikit menurun namun itu tak akan banyak menjatuhkan perkembangan karirmu bulan ini. Scorpio hanya perlu menghindari konflik dengan orang lain.

Dalam hal finansial, Scorpio bisa memiliki hati yang tenang karena keuangan tetap lancar dan tanggungan bulanan tetap bisa diselesaikan. Masih ada sisa uang menjelang akhir bulan, gunakan untuk memanjakan dirimu sendiri, becase you need it.

Itu dia prediksi ramalan zodiak Scorpio untuk Bulan April tahun 2020 ini.

#ChangeMaker with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓