Sukses

Lifestyle

Redam Penyebaran Virus Corona, Belanja dari Rumah Jadi Pilihan Paling Aman

Fimela.com, Jakarta Demi meredam penyebaran COVID-19 atau virus Corona, pemerintah Indonesia telah mengeluarkan imbauan kepada masyarakat untuk menjalankan seluruh aktivitas di rumah. Termasuk berbelanja kebutuhan di rumah. Untuk itu, Shopee turut mendukung imbauan pemerintah dengan mengadakan kampanye dedikasi #BelanjaDariRumah. 

Menurut Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, pihaknya mendukung imbauan pemerintah dalam menerapkan social distancing untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19. Untuk itu Shopee mengajak para penggunanya untuk berbelanja dari rumah. Kampanye ini juga bertujuan untuk mengajak para penjual untuk berjualan dari rumah masing-masing. 

“Shopee mendukung himbauan pemerintah dalam menerapkan social distancing guna mengurangi penyebaran virus COVID-19. Kami juga memahami betul bahwa masa pandemi ini sangat berpengaruh ke sektor ekonomi masyarakat Indonesia. Maka dari itu, Shopee berupaya untuk menghadirkan solusi bagi ekonomi masyarakat Indonesia dengan mengajak para pengguna untuk belanja dari rumah dan penjual untuk jualan dari rumah melalui kampanye #BelanjaDariRumah. Kami juga bergandengan tangan bersama mitra penjual untuk memastikan harga tetap bersaing dengan wajar dan sesuai dengan harga pasaran, serta bekerja sama dengan mitra logistik agar dapat mengirimkan pesanan pengguna tepat waktu," jelasnya. 

Transaksi Lancar dengan 2 Fitur Shopee

Selain mendukung cara belanja yang aman bagi kesehatan, Shopee juga memiliki 2 fitur untuk memastikan pengalaman berbelanja online lancar dan aman bagi para pengguna. Kedua fitur itu adalah Shopee Guarantee dan 24-hour Support Centre. 

Dengan kedua fitur tersebut, Handika menambahkan, pihaknya akan memastikan pengembalian uang jika barang tidak diterima pembeli serta pengembalian barang ketika barang yang datang tidak sesuai dengan pesanan. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading