Dari Petisi Online, Es Krim Legendaris Kini Kembali Jelang Bulan Ramadan

Vinsensia Dianawanti02 Apr 2020, 10:00 WIB
Dari Petisi Online, Es Krim Legendaris Kini Kembali untuk Menemani WFH

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan es krim Viennetta? Ya! Es krim besutan Wall's ini sempat eksis dengan bentuk es krim memanjang layaknya kue bolu. Es krim inipun cocok dikonsumsi oleh satu keluarga karena porsinya yang cukup besar.

Sempat hilang di pasaran, rupanya es krim Viennetta dirindukan oleh masyarakat Indonesia. Hingga muncul sebuah petisi online dan sebuah cuitan Twitter yang cukup viral. Membuat Wall's kembali mempertimbangkan untuk menghadirkan salah satu es krim legendaris ini.

Akhirnya, diputuskan untuk menghadirkan kembali es krim Viennetta dalam jumlah terbatas. Terutama jelang Ramadan tahun ini.

“Permintaan #KembalikanViennetta yang dimulai pada tahun 2018 oleh satu orang melalui petisi online dan satu cuitan di Twitter di tahun 2019 yang kemudian menjadi viral, disuarakan ulang oleh lebih dari seratus ribu masyarakat Indonesia, dan tidak berhenti di situ, banyak permintaan serupa kemudian muncul di media sosial lainnya seperti Instagram, hingga beberapa jurnalis juga menulis artikel mengenai #KembalikanViennetts," ungkap Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.

 

Akan kembali di bulan Ramadan

Es Krim
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Es krim Viennetta yang dihadirkan oleh Wall's ini akan muncul kembali jelang bulan Ramadan. Dengan jumlah yang terbatas, es krim Viennetta hadir dengan bentuk bergelombang sama seperti pertama kali ia muncul. Es krim bergelombang ini akan hadir dalam kombinasi dua rasa yakni rasa vanilla dan cokelat.

Es krim Viennetta mulai didistribusikan pada 1 April 2020 di mini market dan supermarket. Kembalinya es krim Viennetta diharapkan dapat mengembalikan berbagai kenangan menyenangkan dari masa lalu. Sekaligus mengobati rasa penasaran bagi kamu yang memang belum mencicipinya. 

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓