Belanja Online Untung Buy 1 Get 1 dan Ikut Beri Donasi 1 Miliar untuk Bantu Kemenkes

Annissa Wulan06 Apr 2020, 08:00 WIB
Ilustrasi belanja online

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini, social distancing, berdiam diri di rumah, dan belanja online menjadi beberapa aktivitas yang paling dianjurkan oleh pemerintah. Social distancing mengharuskan kamu untuk melakukan segala aktivitas di rumah saja, sehingga belanja online menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Label Bocorocco melalui mapemall yang juga dapat ditemui di Sogo, Seibu, dan Galeries Lafayette turut membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi virus Corona dengan memberikan donasi sebesar Rp 1 miliar. Bocorocco mengadakan program penjualan buy 1 get 1 khusus sepatu olahraga di mapemall dan seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan melalui Kemenkes guna membeli Rapid Test Kid COVID-19.

Program ini akan berlangsung hingga 31 April 2020 melalui website resmi mapemall dan kamu juga bisa mendapatkan bebas ongkos kirim. Program ini sejalan dengan kampanye dari mapemall sendiri di tengah pandemi virus Corona saat ini, yaitu #AtHomeWithUs.

Mapemall memberikan donasi kepada kemenkes dalam menghadapi pandemi virus Corona

Ilustrasi belanja online
Ilustrasi belanja online (Foto: unsplash.com/ raw pixel)

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan keamanan dan kebersihan paket, karena mapemall telah mengambil langkah preventif guna mencegah penyebaran virus Corona yang lebih luas. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓