Penginapan Jangka Panjang Kini Bisa Dilakukan dalam Satu Pemesanan Penginapan

Vinsensia Dianawanti06 Apr 2020, 20:00 WIB
Penginapan Jangka Panjang Kini Bisa Dilakukan Dalam Satu Pemesanan Penginapan

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang dinas di luar negeri atau sedang menjalani masa transisi dari SMA ke kuliah, biasanya membutuhkan penginapan yang lebih panjang dari masa traveling biasa. Jika saat berlibur kamu bisa memesan penginapan selama maksimal dua minggu, Agoda menghadirkan fitur yang memungkinkan kamu memesan penginapan lebih dari 30 hari.

Dengan fitur Menginap Jangka Panjang, Agoda membantu pengguna yang sedang mengambil gap year (masa jeda sebelum masuk kuliah atau setelah lulus kuliah) atau sedang dalam penugasan di luar negeri. Di dalam fitur ini, terdapat banyak penginapan atau properti yang menyediakan layanan masa inap lebih dari 30 hari hingga 90 hari.

Fitur ini sangat membantu bagi kamu yang ingin pergi menjelajahi dunia sembari tetap bekerja dan menghasilkan uang selama perjalanan. Kehadiran fitur ini semakin memudahkan para pengguna berkat konektivitas yang memungkin pengguna untuk lebih fleksibel.

Properti yang hadir di Agoda Home cukup aman, terjangkau, dan fleksibel untuk mereka yang sedang mengambil masa jeda, hendak pindah, atau bepergian untuk tugas jangka pendek di luar negeri. Wisatawan pun dapat dengan mudah mencari Agoda Homes atau hotel yang memenuhi kebutuhan pengguna.

 

Menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna

Penginapan Jangka Panjang Kini Bisa Dilakukan Dalam Satu Pemesanan Penginapan
Fitur terbaru di Aplikasi Agoda untuk menginap jangka panjang (Foto: Agoda)

Dimulai dari jumlah kamar tidur, fasilitas dapur, WiFi berkecepatan tinggi, apartemen hotel dengan gym, dan fasilitas lain yang disediakan selama lebih dari 30 hari. Pengguna pun bisa memesan hotel di Agoda dan mendapatkan akses akomodasi di pusat kota, WiFi berkecepatan tinggi serta fasilitas lain yang biasanya disediakan hotel.

“Agoda sangat bersemangat untuk memudahkan wisatawan dalam menemukan pilihan akomodasiyang tepat untuk kebutuhan mereka. Entah mereka menginginkan villa pantai, apartemen besar, atau sesuatu di antaranya, Agoda kini memungkinkan wisatawan untuk memesan masa inap yang lebih lama, tanpa perlu repot menyatukan beberapa nomor pemesanan” tutur David Salamon, Director of Product untuk Agoda Homes.

Fitur ini pertama kali diluncurkan untuk Agoda Homes dan memungkinkan wisatawan mencari periode menginap mulai dari 30-90 hari. Tidak terbatas pada hotel, Agoda juga menyediakan pilihan untuk rumah yang dibandingkan harganya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓