Sukses

Lifestyle

Manipulatif, Ini 5 Zodiak Paling Sarkasme di Antara Lainnya

Fimela.com, Jakarta Sarkasme adalah senjata paling ampuh bagi beberapa zodiak di bawah ini. Mereka menggunakan sarkasme untuk menyembunyikan sesuatu.

Sayangnya, sarkasme juga bisa menunjukkan sisi gelap jika digunakan untuk mengontrol. Terutama bagi orang-orang yang manipulatif, mereka senang mengambil keuntungan dari orang lain.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (7/4/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak paling sarkas di antara lainnya karena mereka manipulatif. Penasaran siapa saja?

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang sangat tertutup dan seringkali memiliki rencana tersendiri, yang artinya sarkasme cenderung digunakan untuk menyembunyikan rencana balas dendam atau rayuan mereka.

Sarkasme adalah tembok bagi zodiak ini, tidak akan ada yang tahu apa yang akan mereka lakukan dan mengapa. Mereka intuitif, sehingga sarkasme membuat orang lain lebih sulit untuk mencari tahu tentang apa yang persis diinginkan oleh zodiak Scorpio.

 

 

Aries dan Capricorn

2. Aries

Aries adalah zodiak yang sangat cerdik dan ahli dalam hal strategi yang luar biasa. Sarkasme digunakan untuk menyembunyikan fakta mereka selalu lebih maju beberapa langkah daripada orang lain.

3. Capricorn

Sarkasme adalah salah satu cara bagi zodiak Capricorn untuk menegur teman mereka yang menyebabkan terlalu banyak masalah. Zodiak ini terbiasa mengungkapkan rasa frustasi mereka dengan sarkasme, cara yang lebih praktis dan tidak terlalu melelahkan.

Aquarius dan Virgo

4. Aquarius

Zodiak Aquarius fasih dalam sarkasme tanpa memikirkannya. Zodiak ini tidak nyaman untuk mengekspresikan emosi mereka secara langsung, sehingga sarkasme seringkali digunakan untuk melindungi perasaan mereka sendiri.

5. Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat cerdas, mereka terbiasa memegang kendali dan sarkasme digunakan untuk membantu mereka agar tak diketahui oleh orang lain. Zodiak ini tidak ingin terlalu kritis dan keras, sehingga sarkasme adalah cara yang efektif untuk mengekspresikan emosi mereka.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading