Sukses

Lifestyle

Seberapa Sering Rumah Harus Dibersihkan dengan Disinfektan?

Fimela.com, Jakarta Disinfektan dianggap ampuh untuk mematikan bakteri dan virus, termasuk Corona yang mungkin menempel di permukaan benda-benda paling sering disentuh. Virus Corona dapat bertahan hidup pada permukaan yang berbeda untuk berbagai jangka waktu dan ketika kamu menyentuhnya, lalu memegang wajah, ini berisiko menularkan virus Corona pada diri sendiri.

Inilah pentingnya rutin membersihkan permukaan benda-benda yang sering disentuh. Jika di dalam rumahmu tidak ada orang yang sakit, tetap harus membersihkannya secara teratur dengan disinfektan sebagai tindakan pencegahan awal.

Ada perbedaan antara membersihkan biasa dengan menggunakan disinfektan. Membersihkan menggunakan disinfektan berarti kamu mencoba membunuh bakteri atau virus dengan pemutih atau produk berbasis alkohol sekitar 70%.

Tips membersihkan rumah dengan disinfektan

Fokuslah pada benda-benda yang sering disentuh, seperti gagang pintu, meja, sakelar lampu, remote control, toilet, atau pegangan apapun. Namun, jika ada seseorang yang memiliki gejala infeksi virus Corona di rumahmu, lakukan pembersihan dengan disinfektan lebih sering.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading