Sukses

Lifestyle

Tak Suka Berbagi Kasur, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Tidur Sendiri

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang setiap orang ingin memiliki pendamping tidur? Nyatanya beberapa zodiak justru merasa lebih nyaman jika bisa tidur sendirian, seperti sekian zodiak ini.

1. AQUARIUS

Sebagai zodiak yang cukup introvert dan sangat nyaman melakukan apa pun sendiri, bukan hal mengejutkan jika Aquarius benci berbagi tempat tidur dengan seseorang. Mungkin karena sudah terbiasa sendirian, ia jadi lebih suka tidur sendirian, bahkan jika ia sudah memiliki pasangan. Sebisa mungkin ia memiliki kasurnya sendiri.

Zodiak ini selalu butuh "jarak" dan memang akan membangun jarak dengan semua orang. Bukan bermaksud jahat dan bersikap dingin, Aquarius hanya ingin memiliki privasi. tempat tidurnya adalah oasis, dan orang lain sebaiknya tak menyentuhnya.

2. CAPRICORN

Kesibukan yang padat dan lelah membuat Capricorn ingin mendapatkan istirahat yang layak, dan itu berarti tidur tanpa gangguan. Untuk mendapatkan energinya penuh kembali esok hari, ia tidak ingin diganggu dengan suara dengkuran, gerakan kaki atau tangan saat tidur atau pasangan yang lebih suka tidur dengan lampu menyala.

Ia tak bisa berkompromi dengan hal itu, dan sebagai zodiak yang disiplin dan tegas, ia akan dengan jelas menyatakan ingin tidur sendirian, karena itulah yang terbaik untuk tubuhnya.

3. SAGITARIUS

Sagitarius dengan sifat mandirinya yang kuat lebih memilih tidur sendiri karena ia memang terbiasa sendiri. Daripada berpelukan dengan pasangan di kasur, yang dianggap banyak orang 'membuat nyaman', sayangnya nyaman dalam kamus hidup Sagitarius adalah ketika ia bisa tidur dengan tenang tanpa ada orang di sisinya.

Lagipula ia ingin menguasai seluruh aea ranjang karena ia cenderung bergerak ke segala arah saat sedang tidur. Jadi jangan salahkan jika Sagitarius akan mengusir orang yang ingin menemaninya tidur. Itu suatu hal yang sangat tidak diperlukan.

4. VIRGO

Sebagai zodiak yang paling produktif dan ambisius, tidur adalah momen berharga bagi Virgo. Ia ingin mendapatkan kenyamanan maksimal tanpa gangguan saat ia tidur. Itulah mengapa ia lebih suka tidur sendirian dan benci jika ada orang yang ingin berbagai kasur dengannya.

Tidur berdampingan dengan pasangan mungkin romantis, tapi ia tak akan bisa tenang karena ada orang yang terus bergerak, atau mungkin mengeluarkan suara di sisinya. Baginya, tidur nyaman adalah ketika ia bisa mendapat suasana setenang mungkin dengan lampu dimatikan.

Hem, kira-kira kamu salah satu pemilik zodiak di atas? Mungkin kamu juga tak suka jika ada yang menemani saat tidur, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading