Sukses

Lifestyle

Tak Biarkan Orang Mengaturnya, 4 Zodiak Ini Paling Independen

Fimela.com, Jakarta Setiap orang perlu merasa percaya diri dan bisa mengandalkan diri sendiri. Kemandirian adalah bekal hidup dan ketika banyak orang harus belajar mengembangkannya, beberapa orang lainnya sudah terlahir engan sifat tersebut, seperti sekian zodiak ini.

1. ARIES

Bukan ide yang bagus mengatakan pada Aries apa yang harus ia lakukan. Ia punya pemikirannya sendiri dan cukup keras kepala soal itu. Ia impulsif dan suka melakukan hal secara spontan. Ia melakukan apa pun yang ia anggap benar tanpa dikendalikan orang lain, dan kemungkinan ia benci berada di bawah kendali orang lain. Zodiak kompetitif ini tak pandang bulu jika harus menghadapi persaingan melawan aturan orang lain.

2. TAURUS

Tak jauh berbeda dengan Aries, Taurus adalah tipe keras kepala yang mengikuti pendapatnya sendiri. Orang hanya buang-buang waktu jika merasa mereka bisa mengubah jalan pikiran Taurus. Orang lain boleh berkata A, tapi jika ia sudah menetapkan hati melakukan B, maka tak ada yang boleh menghalanginya. Lagipula Taurus tak punya waktu untuk mendengarkan instruksi orang lain yang selalu ingin mengatur kehidupannya.

3. LEO

Leo bersikap terus terang mengungkapkan apa yang diinginkannya dan ke mana ia akan melangkah. Ketegasan ini sudah ia deklarasikan sejak awal sekaligus menjadi peringatan, bahwa sebaiknya tak ada orang yang menghalangi tujuannya. Ia masih akan baik dan membantu orang lain, hanya saja jangan memerintahnya. Sebaliknya, orang hanya perlu menaruh percaya padanya karena Leo adalah pemimpin dalam hidupnya sendiri.

4. AQUARIUS

Aquarius adalah zodiak berlemen udara yang menyukai kehidupan yang berisi dirinya sendiri. Ia mencintai kedamaian menjalani hidup tanpa merepotkan orang lain, dan sebaiknya orang tak mencoba mengatakan apa yang harus ia lakukan. Karena ia tak suka mencampuri uruan orang lain, maka sebaiknya orang tak berani mencampuri urusan hidupnya. Ia akan bertanggung jawab penuh atas pilihan dan keputusannya.

4. SAGITARIUS

Berharap bisa mengatur dan memberi batasan pada Sagitarius yang hidup bebas? Jangan berpikir hal itu bisa terkabul. Sejenis dengan Aquarius, Sagitarius punya caranya sendiri menjalani hidup. Ia mencintai petualang, terlebih lagi kebebasannya dalam bertindak. Ia paling tahu apa yang ia inginkan dan pasti akan mengikuti kata hatinya. Jadi jangan harap bisa mengendalikan hidup Sagitarius.

Wah, Sahabat Fimela termasuk pemilik zodiak di atas juga?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading