Hubungan Jangka Panjang Antara Pria Gemini dengan Perempuan Cancer

Gayuh Tri Pinjungwati03 Apr 2020, 20:15 WIB
gemini & cancer

Fimela.com, Jakarta Pria Gemini dan Perempuan Cancer akan sangat tertarik satu sama lain sejak awal, tetapi dia terlalu sibuk untuk menawarkan semua keamanan dan stabilitas yang dibutuhkan perempuan Cancer. Koneksi mereka tidak di dasarkan pada kesamaan, jadi mereka harus memiliki banyak cinta satu sama lain jika mereka ingin menjadi pasangan yang baik. Berikut ini beberapa nilai untuk hubungan pria Gemini dan perempuan Cancer.

Positif

Ini adalah pasangan di mana yang satu rasional dan lainnya irasional. Pria Gemini itu logis dan selalu tertarik untuk berkembang secara intelektual. Dia adalah makhluk emosional yang membiarkan hatinya memerintah apa pun yang dia lakukan.

Intuisi dan naluri sangat penting bagi seorang perempuan Cancer. Ketika dia mencoba untuk menjadi logis, dia akan mulai terlalu khawatir tentang apakah dia telah membuat keputusan yang tepat dalam hidupnya.

Agar keduanya kompatibel, sifat mereka yang berlawanan perlu disatukan. Ini adalah satu-satunya cara bagi mereka untuk mengeluarkan yang terbaik satu sama lain. Pria Gemini memiliki caranya membuat perempuan Cancer terhila-gila padanya. Ketika dia mau, dia bisa menjadi romantis yang akan membuat perempuan Cancer tidak menolaknya. Pria Gemini akan membuat hidup wanita Cancer lebih penuh petualangan dan menyenangkan. Dia tidak akan percaya betapa luar biasanya dia saat bersamanya. Itu hubungan yang bisa berhasil. Dia akan memperkenalkan ke dunia yang dia bahkan tidak pernah berpikir mungkin, sebuah dunia petualangan dan tantangan  baru.

Negatif

[Fimela] Traveling bersama pasangan
Traveling bersama pasangan | unsplash.com/@clearsky

Pada awalnya perempuan Cancer tidak akan mempercayai pria Gemini, sehingga hubungan mereka mungkin membutuhkan lebih banyak pekerjaan. Perempuan ini akan murung dan naluriah. Dia sering membiasakan diri dan kadang-kadang suasana hatinya juga terpengaruh. Akan sulit baginya untuk menebak siapa dia setiap hari. Kepribadian pria Gemini bisa berubah lebih sering daripada orang yang mengganti kaus kaki.

Cancer percaya pada keluarga dan rumah yang nyaman lebih dari pada hal lain. Perempuan dengan tanda ini akan melakukan apa saja, bahkan mengorbankan dirinya sendiri, untuk memastikan rumahnya aman dan keluarganya bahagia. Ini adalah perempuan yang tangguh di luarnya tetapi ia hangat dan lembut di hatinya.

Faktanya bahwa pria Gemini tidak bisa berkomitmen dan tidak terlalu peduli dengan keluarga akan banyak menyakitinya. Mungkin saja dia bahkan akan depresi melihatnya begitu tidak tertarik. Emosi dan suasana hatinya mungkin tidak terlalu mengganggunya. Keras kepala dan kepasifannya yang akan mengganggu dirinya. Belum lagi bahwa dia cemburu dan posesif ketika dia tidak mendapatkan perhatian yang cukup.

Mereka mungkin tidak kompatibel karena mereka memiliki nilai yang berbeda dan kebutuhan yang berlawanan. Dia ingin suaminya setia dan saat menawarkan stabilitas. Mereka adalah dua karakter yang berlawanan yang hanya dapat menjadikannya sebagai pasangan jika mereka saling mencintai. Dia mengalami semua dengan dalam dan serius.

Nasihat Terakhir

Bersebelahan satu sama lain di zodiak pria Gemini dan perempuan Cancer adalah teman baik yang akan berkolaborasi dan saling mendukung dalam segala hal yang mereka lakukan. Pria Gemini tidak akan pernah menjadi budak dari rutinitas, terutama jika rutinitas itu sama sekali tidak menyenangkan. Hal terbaik untuk dilakukan dalam hubungan pria ini adalah membiarkannya. Jiwa perempuan Cancer benar-benar mengerti dia, dia akan memberiakan pasangannya bebas.

Jika keduanya ingin menjadi pasangan yang langgeng, mereka perlu bekerja sedikit lebih banyak pada hubungan mereka. Dia akan menjadi romantis dan penuh kasih segera setelah mereka memiliki kebebasan yang diinginkan. Keduanya kadang memiliki emosi panas. Jika mereka ingin tidak pernah merasa terganggu satu sama lain, mereka harus mundur dan saling memberi ruang dan kebebasan.

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓