Virtual Training Session, Solusi untuk Tetap Rutin Olahraga dari Rumah

Annissa Wulan08 Apr 2020, 13:00 WIB
Strongbee

Fimela.com, Jakarta Kondisi di tengah pandemi virus Corona saat ini tidak memungkinkan bagi siapa saja untuk tetap melakukan aktivitas mereka seperti biasanya, salah satunya adalah olahraga. Ya, pemerintah telah memberi anjuran untuk berdiam di rumah, melakukan segala aktivitas, seperti belajar dan bekerja di rumah, termasuk olahraga.

Lantas, apakah kamu benar-benar tidak bisa olahraga? Strongbee merupakan aplikasi berbasis service on demand yang telah menyediakan fitur Virtual Training Session untuk kelas privat maupun grup secara online dengan video call.

Platform ini juga membantu para personal trainer dan instruktur yang untuk sementara waktu tidak dapat membuka kelas gym. Di Strongbee, kamu dapat memilih program olahraga maupun instruktur sesuai kebutuhan.

 

Aplikasi Strongbee

Strongbee
Aplikasi Strongbee. Sumber foto: Document/Strongbee.

Hari dan jam juga dapat disesuaikan. Kamu hanya perlu melakukan reservasi dan membayar biaya mulai dari Rp50.000 per sesi.

Pilihan aktivitasnya beragam, mulai dari HIIT, Yoga, Mat Pilates, dan Strong by Zumba. Penasaran? Kamu bisa mengunduh aplikasi Srongbee di Playstore dan Applestore.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓