Ini yang Dibutuhkan Zodiak Aries agar Hidupnya Bahagia

Febi Anindya Kirana04 Apr 2020, 17:26 WIB
karakter

Fimela.com, Jakarta Untuk hidup bahagia, mungkin orang memiliki pemikiran berbeda. Keinginan seseorang dalam hidup berbeda, dan karena itu pula faktor pemicu kebahagiaan seseorang juga bisa berbeda-beda. Hal ini bisa ditebak dari zodiak setiap orang.

Zodiak Aries misalnya, ia ingin selalu ada kompetisi agar hidupnya bahagia. Pada dasarnya, kompetisi membuat hidup Aries lebih seru, menstimulasinya untuk terus maju, sekaligus membangkitkan motivasi hidupnya. Aries selalu ingin dibuat penasaran, kejutan apa yang disimpan kehidupan untuknya.

Aries menginginkan kompetisi agar hidup bahagia

karakter
ilustrasi perempuan/Photo by Renato Abati from Pexels

Sejak sebelum menjadi manusia pun, hidup sudah dimulai dengan kompetisi, sperma menuju sel telur misalnya. Kekaguman iniah yang membuat Aries yakin, ketika kompetisi selalu ada dalam hidup, di situlah kebahagiaan bisa ia dapatkan.

Ia akan bahagia ketika bisa menang, tapi juga bisa belajar tentang suatu hal jika ia mengalami kekalahan dan kegagalan. Itulah hidup, dan itulah yang membuat hidup itu menarik untuk dijalani.

Jadi, jangan heran jika Aries tampak selalu aktif dan punya banyak hal untuk dikerjakan, selain mencegah kebosanan, bisa jadi ia sedang mempersiapkan persaingan yang membuat hidupnya bermakna.

#ChangeMaker with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓