10 Penilaian yang Salah dari Zodiak Leo, Ini Faktanya

Gayuh Tri Pinjungwati06 Apr 2020, 18:15 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Leo adalah salah satu tanda zodiak yang paling terkenal dan dicintai di semua astrologi. Seseorang yang berzodiak Leo memiliki semangat dan mungkin juga sering disalaphami.Seorang perempuan dengan zodiak Leo berapi-api dan sementara dia sepertinya bisa menguasai dunia. Kadang-kadang dia rapuh seperti orang lain. Nah, daripada penasaran, berikut ini stereotip orang lain tentang Leo yang mungkin salah.

Suka Menjadi Pusat Perhatian

Umumnya orang berpikir bahwa Leo suka menjadi pusat perhatian setiap saat. Namun sebenarnya ini salah. Sementara perempuan dengan zodiak Leo memang suka diperhatikan, mereka berharap tidak banyak mata tertuju padanya. Leo lebih suka diberi perhatian oleh orang yang bersama mereka dan mencoba untuk terhubung dengan semua orang.

Mereka Ingin Diperlakukan Seperti Ratu

Leo tidak ingin diperlakukan seperti seorang ratu hanya karena dia berkata begitu. Dia tahu bahwa dia adalah seorang ratu dan berharap untuk dihormati. Jangan salah paham, keinginan dihormati, Leo bukan diva, dia hanya memberi hormat yang sama seperti yang dia berikan kepada orang lain.

Mereka Berkembang dalam Drama

Menjadi dramatis dan bersemangat adalah dua hal yang sangat berbeda. Leo tidak akan sering ketahuan membicarakan orang-orang di belakang mereka. Sebaliknya, Leo berbicara tentang pendapatnya dengan cukup bersemangat, kadang-kadang menyinggung orang tetapi tidak pernah berarti.

Leo Adalah Orang Aneh

Zodiak
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Leo tidak punya masalah membiarkan orang lain mengendalikan situasi jika mereka sepertinya tahu apa yang mereka lakukan. Mereka suka memecahkan masalah, jadi mereka sering mengambil kendali jika tidak ada orang lain yang melangkah. Namun, Leo selalu bersedia mendengarkan apa yang dikaitkan orang lain dan mebiarkan mereka mengambil kendali jika mereka benar-benar mau.

Leo Bisa Sedingin Es

Ya, Leo bisa sangat terlihat dingin dan tidak emosional di permukaan, tetapi jangan biarkan itu menipumu. Leo tidak mengenakan emosi mereka di lengan baju mereka, tetapi mereka peduli dengan perasaan teman-teman mereka, keluarga dan bahkan orang asing. Meskipun Leo mungkin tidak menunjukkan banyak simpatik ketika dirimu pilek, dia akan ada untukmu jika dirimu memanggilnya di tengah malam untuk menyelamatkanmu dari situasi buruk.

Sangat Pemilih

Leo tidak pilih-pilih hanya karena sulit. Mereka hanya cenderung tahu apa yang mereka suka dan apa yang mereka inginkan, dan tidak mau menerima lebih sedikit. Jadi, meskipun Leo lebih suka membuat kopi dengan kacang tanah segar daripada membeli bubuk di toko, itu tidak berarti mereka pilih-pilih tentang segala hal dalam hidup.

Mereka Egois

Seorang perempuan dengan zodiak Leo sangat terdorong dan fokus untuk mencapai tujuannya. Walaupun kelihatannya dia selalu melakukan hal-hal yang melayani kepentingan terbaiknya, dia benar-benar hanya berusaha untuk menjadi diri terbaiknya dan menjalani mimpinya. Dalam hal berbagi, melakukan pertolongan untuk teman dan membantu orang asing, Leo sangat murah hati.

Kupu-kupu Sosial

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Ricardo Esquivel from Pexels

Hanya karena orang cenderug tertarik pada Leo, itu tidak berarti mereka hebat secara sosial. Faktanya, seorang perempuan Leo bisa sangat pemalu, tertutup dan sangat sering menyendiri, membuatnya sulit untuk terhubung dengan orang lain. Sebenarnya perlu beberapa saat untuk benar-benar mengenal Leo, tetapi begitu seseorang melakukannya, mungkin ia akan jatuh cinta pada Leo.

Arogan

Leo memancarkan kepercayaan diri dan ini bisa sangat menakutkan bagi orang lain. Untungnya, Leo merasa nyaman dengan dirinya sendiri, tahu apa yang mereka inginkan, memiliki pendapat yang kuat dan senang dengan usaha mereka sendiri. Leo tidak akan sering puas melakukan hal-hal yang menurut mereka tidak sepadan dengan waktu dan tenaga mereka dan cenderung mendukung pendapat mereka. Hal ini sering membuat mereka tampak arogan bahkan ketika mereka tidak bermaksud demikian.

Memiliki Rasa yang Mahal

Leo benar-benar peduli dengan kualitas daripada kuantitas, tetapi itu tidak berlaku untuk semua hal dalam hidup. Leo tidak selalu menutut mobil mewah, tas mahal dan perhiasan mahal atau mewah. Namun, mereka memang memiliki selera mahal dalam hal-hal yang akan memperkaya kehidupan. Dia ingin melakukan perjalanan dan melihat dunia, mencicipi makanan untuk budaya mereka dan mennikmati seni dan musik. Mereka peduli tentang pengalaman daripada hal-hal lain.

Tidak semua yang melekat pada Leo itu tidak baik. Tentunya mereka memiliki sisi yang menarik, yang mungkin orang lain salah menyangka. 

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓