Sukses

Lifestyle

8 Camilan Gurih yang Mudah Dibuat di Rumah dengan Anak-Anak

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Selain harus mengerjakan pekerjaan pribadi, menjaga agar anak- anak tidak bosan selama belajar di rumah tentu tidak mudah. Salah satu hal yang bisa dilakukan Moms adalah membuatkan anak camilan yang mudah dibuat. Ini dia sekian referensi yang bisa dicoba.

1. Tahu aci

Ada tahu dan kanji atau tepung tapioka di rumah? Buat saja tahu aci goreng yang enak dijadikan camilan di rumah. Tinggal dimakan begitu saja atau dimakan bersama saus dan cabai rawit. Coba resepnya di sini.

2. Popcorn

Jika tak ingin repot masak camilan, cukup beli jagung popcorn mentah di toko bahan makanan beserta bubuk tabur rasa favorit anak. Cukup dimasak dengan margarin, jadi deh. Coba resepnya di sini.

3. Bola-bola keju

Punya keju dan bubuk agar-agar saja di rumah? Buat saja camilan bola-bola keju. Masih belum terbayang bagaimana cara membuatnya? Enak lho. Coba resepnya di sini.

4. Kentang goreng

Cukup berbekal kentang, bisa buat camilan gurih renyah dengan mudah. Coba resepnya di sini.

5. Tahu bakso

Ingin berkreasi membuat camilan sekaligus yang bisa dijadikan lauk makan? Tahu basso sangat cocok untuk keluarga di rumah. Coba resepnya di sini.

6. Sempol ayam

Jajanan pinggir jalan yang menggugah selera ini juga bisa mengisi waktu luang saat di rumah. Bikin camilan buat anak ini sangat mudah dibuat. Coba resepnya di sini. 

7. Tahu krispi

Cukup tahu putih dan tepung bumbu sudah bisa jadi camilan enak. Coba resepnya di sini.

8. Cireng 

Mudah dibuat dan hanya butuh bahan tepung tapioka atau kanji, cocok banget untuk camilan di rumah. Coba resepnya di sini.

Nah, kira-kira resep yang mana yang tertarik Moms buat di rumah?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading