5 Zodiak yang Terlihat Tidak Memedulikan Pasangannya dalam Kehidupannya

Gayuh Tri Pinjungwati07 Apr 2020, 11:15 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Pernahkah ketika melihat pasangan yang tidak bertingkah seperti pasangan? Ketika mereka keluar bersama, mereka tampak terpisah dan tidak bersentuhan. Ketika mereka bersama orang lain, perhatian mereka terfokus pada orang lain, bukan pada pasangan mereka sendiri. Ketika mereka membuat keputusan, mereka jarang mempertimbangkan pasangan mereka.

Bukan mereka jahat atau tidak ramah pada pasangan mereka, itu hanya dianggap sebagai acuh tak acuh. Mereka mungkin begitu terbiasa menjaga diri mereka sendiri, sehingga mereka tidak tahu apa arti berada dalam suatu hubungan. Mungkin saja mereka takut jika terlalu dekat dengan orang lain, pasangannya akan meninggalkan mereka. Nah, berikut ini beberapa zodiak yang cenderung memperlakukan pasangan mereka sebagai renungan dalam hubungan mereka.

Aries (21 Maret - 19 April)

Zodiak Aries memiliki banyak hal yang terjadi dalam hidup mereka dan mereka tidak pernah punya cukup waktu dalam sehari. Masalahnya adalah mereka sering lupa untuk meluangkan waktu bersama pasangannya di daftar jadwal mereka. Bukannya mereka sengaja berusaha menghindarinya, mereka hanya sudah terjadwal dan itu termasuk kegiatan atau acara yang sifatnya spontan. Terkadang hanya itu yang bisa dilakukan Aries untuk meluangkan waktu untuk bagian fisik dari hubungan dan berharap bahwa pada titik tertentu, bagian emosional akan mendapat perhatian.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Bukan niat Gemini untuk memperlakukan pasangan mereka sebagai renungan, tetapi mereka memiliki banyak hal yang terjadi di kepala mereka. Sangat mudah bagi mereka untuk melupakan hal-hal atau merasa kewalahan, terutama ketika mereka cenderung tidak memperhatikan detail. Gemini mungkin akan terlambat makan malam atau menghadiri pertunjukan dan kadang-kadang mereka lupa bahwa mereka membuat rencana sejak awal. Konsistensi dapat menjadi tantangan bagi Gemini dan sulit bagi mereka untuk tetap berdedikasi pada satu hal atau orang untuk waktu yang lama.

Sagutarius (22 November – 21 Desember)

karakter zodiak
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Polina Zimmerman from Pexels

Sagitarius cenderung tidak sabar dan sulit bagi mereka untuk mempertimbangkan orang lain ketika mereka membuat rencana atau mengambil tindakan. Orang Sagitarius terkadang merasa lajang ketika mereka bukan karena mereka lupa untuk menyertakan pasangan mereka ketika membuat rencana. Sulit bagi Sagitarius untuk terbiasa mempertimbangkan kebutuhan pasangannya, tetapi jika mereka mencobanya, mereka dapat melakukannya. Ini adalah tanda zodiak yang berkembang menjadi mandiri dan memiliki pengalaman baru. Mereka dapat menerima pasangan mereka begitu saja dan tidak menyadari bahwa mereka melakukannya sampai terlambat.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Terkadang Leo begitu terjebak dalam mencapai tujuan dan impian mereka sendiri sehingga mereka melupakan pasangan mereka. Jika Leo membuat rencana, mereka mungkin lupa untuk memasukkan pasangan mereka dalam jadwal. Atau mereka mungkin merasionalisasi bahwa pasangan mereka tidak akan terlibat. Jika tanda ini memperlakukan pasangan mereka sebagai renungan, mereka tidak melakukannya karena mereka tidak mencintai atau mereka tidak baik. Mereka melakukannya karena mereka adalah pemimpin dan memiliki orang lain yang meminta bimbingannya. Leo memiliki banyak energi tetapi mereka mungkin tidak memiliki cukup untuk semua orang.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Ketika Capricorn masuk ke mode kerja, hampir semuanya menjadi renungan bagi mereka, tidak hanya pasangan mereka tetapi juga kebutuhan mereka sendiri. Ketika menyangkut karier atau pekerjaan mereka, Capricorn memiliki visi terowongan di mana mereka lihat adalah apa yang harus mereka capai untuk mencapai tujuan mereka, menyelesaikan proyek mereka dan bergerak maju. Mereka memiliki fokus yang luar biasa, tetapi mereka tidak pandai membagi perhatian mereka. Capricorn perlu menyelesaikan sesuatu sebelum mereka melanjutkan ke tugas berikutnya, kadang-kadang mereka juga melupakan pasangannya.

Meskipun zodiak di atas terlihat mengabaikan pasangannya, namun sebenarnya mereka sangat menyayangi pasanganya. Bahkan mereka tak ingin melepaskan hubungannya begitu saja.

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓