Tetap Sehat Selama Pandemi Virus Corona, Dengan Dua Fitur Olahraga Online

Anisha Saktian Putri07 Apr 2020, 13:00 WIB
Olahraga/unsplash Form

Fimela.com, Jakarta Penyebaran virus corona semakin cepat meluas, di Indonesia saja sudah menyentuh angka dua ribu orang terinfeksi virus corona. Indonesia juga memiliki death rate Covid-19 yang paling  tinggi (8,31%) di ASEAN.

Untuk itu, Pemerintah menyarankan untuk masyarakat Work from home (WFH) atau Physical Distance demi pencegahan virus corona lebih luas lagi. Walau begitu, bukan alasan untuk sahabat Fimela tidak berolahraga dengan rutin. Sebab, kegiatan ini dapat membantumu menjaga kesehatan tubuh dan mental selama di rumah lho.

Banyak aplikasi gaya hidup yang menyajikan berbagai fitur olahraga lewat online. Salah satunya DOOgether yang baru saja meluncurkan dua fitur baru, #dirumahaja olahraga by DOOgether dan DOOlive. 

#dirumahaja olahraga by DOOgether memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berolahraga melalui berbagai video-on-demand (VOD) latihan olahraga yang disediakan oleh berbagai studio lokal bermitra dengan DOOgether. Situs baru ini dapat diakses oleh semua masyarakat dengan mudah dan gratis sehingga masyarakat dapat berolahraga serta menjaga kesehatan tubuh mereka dimanapun dan kapanpun.

"Dengan adanya fitur tersebut, masyarakat tidak perlu merasa khawatir lagi dalam menjaga kesehatannya selama berada di masa self-quarantine.," ujar CEO Doogether Fauzan Gani dalam siaran persnya

DOOlive

Fitur DOOgether untuk olahraga di rumah/dok.  DOOgether
Fitur DOOgether untuk olahraga di rumah/dok. DOOgether

DOOlive memberikan kesempatan serta pengalaman yang lebih interaktif bagi masyarakat. Fitur live classes sehingga orang dapat langsung melihat dan melakukan latihan olahraga dengan pelatih favorit mereka.

Fitur live ini dapat membantu dalam mengoptimalkan latihan olahraga dengan benar, selain itu fitur ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati latihan di studio tanpa benar-benar berada di sana. Masyarakat hanya perlu mengunduh aplikasi DOOgether serta melakukan booking dan pembayaran pada live classes yang ingin diikutinya.

Sehingga, DOOlive memberikan bantuan pada mitra studio lokal beserta pelatih yang mengajar dalam live classes dalam bentuk penghasilan.

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓