Sukses

Lifestyle

Zodiak Minggguan 6-12 April, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Perubahan minggu akan membawa banyak perubahan dalam hidup setiap orang dan ini dapat diramal secara astrologi. Berdasarkan zodiak, minggu ini tanggal 6-12 April 2020 akan menjadi minggu cinta yang baik untuk sekian zodiak berikut ini.

1. ARIES

Minggu ini Aries merasa perlu lebih berani mengambil langkah untuk berubah, mempertimbangkan apa yang paling penting dalam hidupnya dan apa yang paling membuatnya bahagia. Kamu belajar mengesampingkan beberapa urusan dan hanya fokus pada hal-hal yang hanya akan memberi kenyamanan pada hatimu. Cinta yang paling murni adalah yang tanpa syarat dan mampu saling menerima.

2. LIBRA

Libra mencoba hal baru minggu ini terkait masalah hati. Jatuh cinta memang membawa risiko dan saat ini kamu akan berani mengambil risiko tersebut. Tapi perlu diingat juga, bahwa kebahagiaan adalah bayaran yang setimpal ketika bisa memelihara cinta itu dengan baik. Kamu akan mengenali dirimu lebih baik. Terkadang perlu menjadi sedikit egois, karena kamu juga perlu mementingkan kebahagiaan dirimu sendiri.

3. GEMINI

Minggu ini Gemini belajar untuk tidak terlalu sering mengkritik diri sendiri. Ia belajar menerima dan mencintai dirinya sendiri lebih banyak. Penting sekali menyadari kamu sedang berada di hubungan yang baik atau tidak saaat ini. Entah itu cinta seseorang, atau menumbuhkan cinta pada diri sendiri, semua layak dikejar. Berikan diri sendiri kebebasan memilih, terutama cinta yang layak.

4. AQUARIUS

Tak ada yang bisa mendiktemu Aquarius. Kamu hidup sesuai caramu, dan inilah sumber kebahagiaanmu. Jujur pada diri sendiri akan jadi tema asmaramu minggu ini. Kamu sedang menanam kesetiaan, terutama pada dirimu sendiri. Kamu tak membiarkan pandangan orang membentuk hidupmu, dan itulah yang kamu butuhkan jika tetap ingin menjadi dirimu yang original dan unik apa adanya.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan mengalami cinta yang baik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading