Sukses

Lifestyle

Zodiak Minggguan 6-12 April, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta setiap orang tidak selalu menyenangkan, dan nyatanya berdasarkan zodiak akan sedikit tidak beruntung dalam urusan cinta. Minggu ini tanggal 6-12 April 2020, sekian zodiak ini yang diramalkan akan alami cinta yang buruk.

1. LEO

Minggu ini Leo akan mengalami sedikit pergeseran tak menyenangkan. Mungkin inilah saatnya sedikit memberontak pada pasangan yang terlalu mengendalikan dan merebut kembali kemandirianmu yang sebelumnya. Kamu akan menyadari dirimu sedang berusaha berkomunikasi dan mengungkapkan perasaanmu secara terang-terangan padanya. Tapi kamu juga perlu hati-hati agar tidak terlalu menghancurkan hubungan ini.

2. SCORPIO

Akan ada konflik muncul minggu ini yang menyebabkan Scorpio perlu memeriksa kembali apa sebenarnya yang salah dan menyebabkan situasi tak nyaman seperti saat ini. Sudah saatnya dirimu berani mengambil tindakan, menyelesaikan masalah ini dan belajar memertahankan hubungan yang memang masih kamu sayang. Sisihkan ego dan berhenti menghindar dan menganggap semuanya baik-baik saja.

3. SAGITARIUS

Sagitarius perlu menjaga mulutnya minggu ini. Kata-katamu rentan menyakitkan hati. Meski kamu memang sudah seharusnya jujur pada diri sendiri namun ada baiknya mengetahui kapan harus berkata jujur dan kapan menahan diri agar tak menghancurkan hati. Entah itu pasangan atau sosok yang berusaha mendapatkan hatimu, lebih peka akan jadi sikap bijak yang perlu kamu lakukan saat ini.

4. CANCER

Ambisimu dalam aspek lain kehidupan akan menggebu-gebu minggu ini, sayangnya itu akan sedikit mengganggu hubungan cintamu. Ketika tak bisa menyeimbangkan kehidupan cinta dan lainnya, kamu hanya akan merugikan dirimu sendiri. Cancer single juga pelu menyembuhkan hatinya sendiri sebelum merasa benar-benar utuh dan berani memulai kembali membuka hati.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan mengalami ramalan cinta mingguan yang buruk.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading