Sukses

Lifestyle

Ini yang Dibutuhkan Zodiak Virgo agar Hidupnya Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bahagia adalah tujuan hidup dan pilihan setiap orang. Ada orang yang lebih memilih hidup aman namun tak merasa bahagia atau justru sebaiknya. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak apa hal yang membuat hidup seseorang merasa paling bahagia.

Zodiak Virgo misalnya, ia akan hidup bahagia jika ia diakui dan dihargai orang lain. Hampir mirip dengan Leo yang menyukai pujian yang juga merupakan bentuk dari pengakuan, Virgo akan sangat senang jika seseorang mengakui kemampuannya dan menghargai usahanya.

Virgo ingin diakui dan dihargai

Jika Leo lebih suka pengakuan dan penghargaan orang lain padanya diucapkan secara verbal atau lewat kata-kata, Virgo lebih suka jika orang menunjukkannya lewat sikap. Baginya, kata-kata pujian bisa saja bohong dan palsu, sedangkan tindakan atau sikap seseorang lebih terasa nyata dan tulus.

Ia ingin kerja kerasanya dilihat, diakui dan dihargai, itulah mengapa ia selalu berusaha keras menunjukkan kemampuan terbaik dan melakukan segalanya dengan sempurna. Sia-sia rasanya jika orang tak menghargainya, dan itu membuatnya sangat kecewa.

Karena sering mengharapkan pengakuan orang lain, Virgo sering terjebak kebahagiaan semu. Lebih baik jika Virgo mampu menghargai dirinya sendiri lebih dulu agar bisa bahagia.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading