Sukses

Lifestyle

Camilan Cake Sehat untuk WFH Tanpa Takut Berat Badan Naik

Fimela.com, Jakarta Bekerja di rumah atau work from home (WFH) kini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas. Saat di rumah hasrat untuk makan terus tentu meningkat.

Nah, agar berat badan tidak meningkat dratis sebaiknya sahabat Fimela memilih camilan sehat. Ann's Bakehouse & Creamery pun merekomendasikan camilan sehat yang cocok untuk menemani WFH. Apa saja? Mari kita simak

1. Less Sugar Cake

Ingin menikmati sepotong cake tanpa rasa bersalah? Opsi less sugar cake dapat menjadi pilihan yang sempurna. Cake ini menawarkan kandungan gula yang lebih rendah tanpa mengurangi kelezatan cake itu sendiri.

Menariknya lagi, 7 variasi favorit cake dari Ann’s Bakehouse & Creamery tersedia dalam pilihan less sugar, loh! Kini menikmati Tres Leches, Tres Leches Special, Apple Pie, Mary Berry Fraisier, German Black Forest, Coco Cake maupun Red Velvet tanpa takut jadi gemuk bukan khayalan semata lagi. Jangan lupa untuk melakukan pemesanan less sugar creations H-1 sebelum tanggal pengiriman.

2. Vegan Cake

Saat ini, gaya hidup sehat sudah banyak diterapkan oleh masyarakat. Istilah vegan pun sudah tidak asing lagi di telinga kita. Namun ternyata, masih banyak orang yang kesulitan untuk memenuhi asupan cemilan bagi penganut diet vegan.

Kue vegan yang bebas gluten yaitu Super Banana. Kue vegan ini berbahan dasar pisang yang dipadu dengan siraman coklat yang super nikmat. Dibuat dengan bahan-bahan premium seperti tepung sorgum, gula aren, dan minyak kelapa tanpa mengandung kacang, dairy, dan telur. Sehingga Super Banana aman untuk kamu yang alergi kacang maupun telur.

3. Gluten Free Cake

Untuk sahabat Fimela yang anti gluten, bisa memesan Super Nemesis untuk camilan sehat. Selain anti gluten, cake ini juga dibuat tanpa menggunakan tepung. Cake rasa coklat ini terbuat dari bubuk kacang almond, telur, madu, dan dark chocolate.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading