Sukses

Lifestyle

Warna Eyeshadow Terbaik Sesuai dengan Zodiakmu

Fimela.com, Jakarta Semua zodiak memiliki kekuatan warna yang dapat membantu melihat dan merasakan yang terbaik. Itulah mengapa memahami warna astrologi penting untuk memilih warna eyeshadow terbaik untuk masing-masing zodiak. Saat ini dirimu dapay menyalurkan energi zodiakmu, serta paet warna untuk mengesankan teman kencanmu. Berikut ini warna eyeshadow terbaik untuk setiap zodiak.

Aries: Merah

Aries aktif di alam dan memiliki banyak kegembiraan dan gairah untuk hidup. Itu sebabnya merah adalah warna yang sempurna untuk membuat jiwa mereka bergerak dan menyalakan api batin mereka.

Taurus: Hijau

Taurus tumbuh subur di musim semi ketika hijau alami pohon dan bunga mulai terlihat. Gunakan warna ini untuk menginspirasi pertumbuhanmu sebagai pribadi. Terutama saat dirimu memulai hubungan baru yang potensial. Perkuat semangatmu dan koneksi ke pertumbuhan dengan menggunakan eyeshadow kuning kehijauan yang pasti akan membuatmu diperhatikan.

Gemini: Kuning

Kecerdasan dan pikiran Gemini dirangsang oleh warna kuning. Warna matahari membantu seorang Gemini merasa lebih cerah. Kencan pertama adalah waktu untuk bersinar, itulah mengapa dirimu ingin memanfaatkan semua kekuatan warna cerah dan energik.

Cancer: Putih dan Perak

Cancer berhubungan dengan emosi mereka, melihat perasaan mereka dan perasaan orang lain dengan jelas. Seperti bulan yang berkilau atau permukaan air sebening Kristal, putih dan perak adalah warna kekuatan Cancer. Warna kebiruan dapat terhubung dengan sensitivitas dan intuisimu yang lebih aman. Ini akan membuat teman kencanmu merasakan keaslianmu sehingga mereka dapat membuka diri untuk koneksi yang lebih dalam.

Leo: Emas

Tidak ada warna kekuatan yang lebih baik untuk Leo daripada emas. Leo yang cenderung murah hati, hangat dan optimis. Tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan warna krim emas yang akan menarik perhatian teman kencan.

Virgo: Cokelat dan Hijau

Hijau melambangkan pencarian Virgo untuk pertumbuhan dan peningkatan diri. Cokelat membantu Virgo tetap membumi dan terpusat, sehingga mereka tidak kehilangan kontak dengan kenyataan karena mereka tetap sibuk dan berjuang untuk kesempurnaan.

Libra: Pink dan Biru

Libra cenderung memimpin dengan hati mereka, menawarkan kelembutan dan cinta. Mereka dikenal manis dan bahkan dapat melembutkan hati. Merah muda terang dan biru adalah warna kekuatan mereka warnanya sama menenangkan dan menyenangkan dengan zodiak ini.

Scorpio: Hitam dan Cokelat Tua

Scorpio cenderung misterius dan penuh gairah, menjadikan warna hitam atau cokelat tua yang sempurna untuk mereka. Seorang Scorpio tahu bagaimana melihat makna yang lebih dalam berbagai hal, selalu melihat ke bawah permukaan apa yang sebenarnya terjadi. Warna ini juga dapat memberikan rasa hormat pada teman kencan, membuat mereka tahu bahwa dirimu memperhatikan motif tersembunyi yang mereka miliki.

Sagitarius: Ungu

Sagitarius dikenal karena jiwa petualang, kesadaran dan kerohaniannya. Warna ungu cocok untuk tanda zodiak ini karena melambangkan kelimpahan, keterbukaan dan kepositifan.

Capricorn: Cokelat dan Abu-abu

Capricorn yang berorientasi pada tujuan dikenal stabil, praktis dan dapat diandalkan. Cokelat dan abuh-abu adalah warna yang kuat untuk tanda zodiak ini karena bersifat netral dan berasal dari bumi. Ini adalah warna praktis yang menunjukkan dirimu bertekad untuk membuat kesan yang baik pada kencan pertamamu.

Aquarius: Biru

Tidak mengherankan bahwa warna kekuatan tanda air ini berwarna biru. Kenakan eyeshadow untuk memamerkan kepercayaan dirimu dan menjaga semunya tetap tenang, dingin dan terkumpul pada kencan pertama. Keterbukaanmu untuk warna-warna berani dapat membuat kencanmu nyaman, sehingga percakapan dan ide-ide dapat mengalir dengan lancar.

Pisces

Hijau muda dapat membantu Pisces terhubung dengan perasaan diri dan kreativitas mereka yang lebih dalam. Zodiak ini bergantung pada warna kekuatan ini untuk inspirasi dan motivasi. Ini mengeluarkan yang terbaik di Pisces, memungkinkan mereka untuk membantu orang lain menyembuhkan energi positif mereka. Untuk menyalurkan getaran positif pada kencan pertamamu, pilih warna yang berani mungkin hanya menginspirasi kencanmu untuk terbuka agar percakapan benar-benar berjalan.

Nah, itu tadi beberapa warna eyeshadow untuk masing-masing zodiak. Apakah sesuai dengan warna favorit Sahabat Fimela?

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading