Rileksasi Jiwa dan Raga Usai Pandemi Virus Corona di Minoo Beach Club

Nabila Mecadinisa11 Apr 2020, 11:00 WIB
Minoo Beach Club

Fimela.com, Jakarta Berlokasi di Selatan Bali, Minoo Beach Club akan menjadi destinasi terbaru untuk memanjakan jiwa dan raga. Memiliki arti surga dalam bahasa Persia, Minoo Beach Club tentu menjadi opsi terkini di area Bukit Peninsula yang akan menjadi tujuan tepat untuk mengobati rasa rindu akan keindahan Bali, yang bisa kamu nikmati segera setelah wabah virus corona usai.

Minoo Beach Club dirancang oleh Sendi A, berada di pesisir pantai Melasti, di area Ungasan, dengan konsep bohemian yang menawan. Rencananya, Minoo Beach akan hadir di bulan Mei mendatang, dengan kapasitas restoran hingga 100 orang, dilengkapi dengan sun loungers sebanyak 38, dan alfresco dining area yang mampu mencapai kapasitas sebanyak 15 orang. Tentunya mampu mengakomodasi liburan kamu untuk mendapatka pengalaman menghabiskan waktu di beach club yang menyenangkan.

Akses ke pantai langsung dan ke kolam renang akan menjadi opsi lainnya yang membuat Minoo Beach Club semakin nyaman dan menyenangkan. Berbicara mengenai menu yang hadir, Robby Fahmi Kurniawan adalah sosok yang bertanggung jawab pada area kitchen.

Minoo Beach Club

Minoo Beach Club
Minoo Beach Club Bali hadir sebagai destinasi rileksasi yang bisa kamu kunjungi usai pandemi virus corona.

Sebagai head chef, ia memiliki pengalaman yang cukup lama, berkarier selama 9 tahun di industri hospitality, dengan keahlian racikan menu paduan Western klasik dikombinasi dengan rasa Asia. Ia mampu menghadirkan menu sempurna di atas meja. 

Dalam hal dining experience, menyajikan kesegaran yang diperoleh dari nelayan lokal. Sehingga, Chef Robby menyatakan jika dengan spesialisasi sajian seafood, ia memilih hasil laut yang dihasilkan oleh para nelayan lokal. Bahkan, konsep yang dihadirkan juga sangat menarik, di mana interior restoran menyertakan perahu nelayan, akan menambah atmosfer menjanjikan pada pengalaman kamu di Minoo.

Hidangan yang akan dinantikan adalah 'Catch of the Day' di mana akan berkolborasi dengan nelayan lokal untuk menghadirkan tangkapan laut segar dan para tamu bisa memilih seafood yang bisa dimasak dengan ragam cara sesuai selera.

Akan buka di bulan Mei mendatang, Minoo Beach Club akan bisa kamu kunjung sebagai destinasi beach club terbaru di Bali.

 

 

 

Minoo Beach Club
Minoo Beach Club Bali hadir sebagai destinasi rileksasi yang bisa kamu kunjungi usai pandemi virus corona.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓