Sukses

Lifestyle

Jangan Tertipu dengan Sikap Baiknya, 4 Zodiak Ini Suka Bermuka Dua

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti punya banyak sisi berbeda di dalam dirinya. Terkadang manusia memang membutuhkannya karena itulah yang membuatnya mampu beradaptasi dengan baik terhadap perubahan. Tapi jika dua sisi kepribadian itu ditunjukkan untuk hal tak baik, siapa yang akan tahan? Ternyata kecenderungan bermuka dua bisa ditebak dari zodiaknya.

1. GEMINI

Gemini bisa jadi teman yang sangat baik, tapi jangan heran jika ia juga punya topeng yang selalu ia pakai. Karena ia terahir dengan simbol dua wajah, sudah tak mengherankan jika ia juga sering bermuka dua. Ia bisa saja bersikap baik di depan seseorang yang ia benci dan akan memasang muka kesal saat balik badan. Tak perlu terkejut jika ia pinta menyembunyikan sesuatu di balik senyum dan tatapannya.

2. LEO

Leo bisa jadi sahabat terbaik jika kamu bersikap baik padanya, memberi perhatian serta memujinya sepanjang waktu. Tapi jika soal menyelamatkan diri, Leo pandai berpura-pura tak tahu apa-apa. Karena ia cukup egois, ia akan meakukan apa pun yang bisa membuatnya seakan tak ada hubungannya dengan masalah tersebut. Sebisa mungkin ia berada di posisi netral agar tidak diserang. Well, ini termasuk survival instinct kok.

3. SAGITARIUS

Sagitarius sengaja tidak memiliki banyak teman dekat karena ia tahu itu hanya akan merugikannya. Ketika ia merasa seseorang menguntungkan baginya, ia akan memertahankan orang tersebut dekat dengannya, namun jika tidak, perlahan ia akan menjauh. Jika menjaga diri tak terlalu dekat dan tak terllau jauh, ia bisa dengan mudah memutusa kontak dengan orang-orang tersebut sehingga tak perlu terlibat lebih jauh.

4. SCORPIO

Scorpio bisa jadi sahabat yang setia dan baik di depan, tapi jangan abaikan bahwa ia juga bisa jadi sosok yang licik dalam beberapa kesempatan. Ia punya racun mematikan yang ia simpan jika kepepet, termasuk menunjukkan bahwa ia bisa bermuka dua untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Apalagi jika tahu dirinya dikhianati, ia akan baik di depan orang tersebut sengaja untuk menjatuhkannya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata suka bermuka dua. jangan mudah percaya ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading