Sukses

Lifestyle

5 Hotel di Jakarta yang Sediakan Layanan Antar Makanan Selama WFH

Fimela.com, Jakarta Work from home atau WFH membuat masyarakat harus berpikir kreatif untuk menyediakan jenis makanan yang lebih beragam. Jika sudah kehilangan akal ingin menyajikan makanan apa, kamu bisa menikmati makanan mewah khas hotel di Jakarta.

Ya! Sejumlah hotel di Jakarta menyediakan layanan antar makanan bagi kamu yang rindu makanan mewah khas hotel. Ada beragam pilihan makanan yang bisa kamu coba untuk menemani WFH.

Hotel mana saja yang menyediakan layanan antar makanan? Fimela telah merangkumnya khusus untuk Sahabat Fimela!

1. JW Marriott Jakarta

Dengan Delivery by JW, kamu bisa menikmati makanan mewah khas Sailendra Restaurant dengan harga Rp98 ribu. Ada enam pilihan hidangan khas Indonesia yang bisa kamu nikmati di rumah dalam paket GoBox, seperti Rendang Sumatra, Kwetiau Ayam Goreng, Nasi Ayam Goreng, Nasi Sayur Tempe, Buntut Tahu Goreng dan Mie Goreng Ikan Bakar. Setiap paket makanan akan dilengkapi dengan sayur, sambal, dan buah-buahan.

Sementara, jika kamu ingin menikmati makanan khas China, kamu bisa memesan paket makan siang Pearl Set Lunch. Paket GoBox dan Pearl Set Lunch bisa kamu pesan setiap hari pada pukul 08.00-22.00 WIB. 

 

2. Artotel Thamrin Jakarta

Hotel yang terletak di kawasan MH Thamrin ini menyediakan layanan antar makanan bagi kamu yang berada sekitar 5km dari area hotel. Tanpa minimum pembelian, kamu bisa memesan varian makanan yang beragam. Mulai makanan ringann hingga makanan berat dengan harga mulai dari Rp65 ribu.

 

3. The Dharmawangsa

The Dharmawangsa menyediakan berbagai paket makanan untuk keluarga dan anak-anak. Seperti Rantangan To-Go yang berisi sarapan, makan siang, makan malam, hingga camilan unik untuk menemani WFH. Ada juga Jamu To-Go untuk memastikan stamina tubuh tetap terjaga dan terhindar dari virus. Sementara untuk anak-anak tersedia paket bento dengan desain yang unik dan menarik.

 

4. Ayana Midplaza Jakarta

Dengan nama Food Express Delivery, Ayana Midplaza Jakarta siap mengantarkan makanan favoritmu ke rumah. Semua menu yang ada di restoran Blue Terrace dan Jimbaran Lounge bisa dipesan melalui layanan ini. Untuk menikmati makanan dari Ayana Midplaza Jakarta, kamu bisa melakukan pemesanan maksimal pada pukul 10.30 WIB. 

 

5. Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Hotel Mulia Senayan, Jakarta menyediakan lebih dari 50 pilihan makanan Indonesia, India, Thailand, Jepang, Italia, hingga Cina yang disiap diantarkan. Melihat tingginya permintaan makanan khas hotel membuat Hotel Mulia Senayan, Jakarta membuat layanan jasa antar makanan dengan minimum order Rp1 juta dari sejumlah restoran yang ada di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading