Solusi Memenuhi Kebutuhan Selama Ramadan dari Rumah

Annissa Wulan09 Apr 2020, 17:00 WIB
Tokopedia

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan tinggal menghitung hari, apa yang sudah kamu persiapkan di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini? Tokopedia baru saja mengumumkan penyesuaian untuk kampanye Ramadan Ekstra mereka tahun ini.

Berfokus membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Corona, Tokopedia akan memastikan masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadan, tanpa harus keluar rumah. Melalui kampanye #JagaEkonomiIndonesia, Tokopedia berkomitmen memastikan kelangsungan bisnis para penjual dan ikut mendorong pemulihan ekonomi di Indonesia.

Ada 3 prioritas dalam kampanye terbaru dari Tokopedia ini, yaitu memastikan masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan mereka selama bulan Ramadhan dari rumah, menjaga perputaran roda ekonomi di Indonesia, dan ikut mendorong pemulihan ekonomi yang melambat karena pandemi.

Tokopedia
Kampanye terbaru dari Tokopedia, #JagaEkonomiIndonesia. Sumber foto: Document/Tokopedia.

Kampanye terbaru dari Tokopedia, #JagaEkonomiIndonesia

Tokopedia
Kampanye terbaru dari Tokopedia, #JagaEkonomiIndonesia. Sumber foto: Document/Tokopedia.

Tokopedia akan memastikan ketersediaan produk, harga terjaga, dan kemudahan pengiriman melalui peningkatan layanan. Tokopedia berharap kampanye ini dapat membantu memulihkan perekonomian dalam negeri. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓