Bentuk Cuping Telinga Bisa Ungkap Kepribadian, Perhatikan Sekarang!

Febi Anindya Kirana09 Apr 2020, 17:40 WIB
kepribadian perempuan

Fimela.com, Jakarta Mungkin telinga bukan bagian kepala yang sering diperhatikan seperti mata, hidung dan mata. Namun tahukah bahwa sebenarnya bentuk cuping telinga setiap orang bisa berbeda-beda dan ini dapat mengungkap kepribadian, terutama mengungkap kepribadian seseorang ketika menjadi pasangan.

Cuping telinga bisa dibedakan jadi empat bentuk, coba cek seperti apa kepribadianmu saat jalani hubungan cinta.

1. Besar dan Gemuk

Orang dengan cuping telinga besar dan gemuk termasuk populer di kalangan lawan jenisnya. Ia tipe yang akan punya banyak pengalaman cinta dalam hidup. Ketika putus cinta, mudah baginya mendapatkan cinta yang baru karena ia mudah jatuh cinta dan move on. Pada akhirnya, meski sering mengalami jatuh bangun dalam hal cinta, ia akan menemukan yang paling pasa dan mampu melengkapinya.

2. Agak panjang dan sempit

cuping telinga
ilustrasi cuping telinga/Photo by Jessica Flavia on Unsplash

Pemilik cuping telinga bentuk ini adalah orang yang tak percaya bahwa cinta bisa mengubah segalanya. Ia lebih suka menjadi jomblo dibanding menjalin hubungan cinta yang rumit. Ia menyukai kebebasan menjadi single. Bahkan ketika pacaran, pemilik cuping telinga ini tidak akan banyak mengikat dan ingin tetap bisa punya ruang pribadi untuk dirinya sendiri.

3. Kecil dan seakan tak punya cuping

Pemilik cuping telinga ini adalah orang yang begitu naif, polos dan sangat bergantung pada pasangannya. Kemungkinan ia manja dan bahkan punya "princess syndrom" di mana ia selalu ingin ditemani ke mana saja. Ia juga cukup keras kepala dan tak mau kalah meski memang sebagai balasannya, ia tak ragu memberikan cinta yang melimpah untuk pasangannya. Tapi hati-hati, tipe seperti ini juga memanfaatkan orang.

4. Terbagi dua

kepribadian
ilustrasi rambut sebahu/Photo by Rio Kuncoro from Pexels

Pemilik cuping telinga yang seakan membentuk huruf W ini adalah orang yang hebat mengerjakan banyak hal. Ia rajin dan mudah melakukan multitasking, bahkan dalam hal cinta. Dalam artian, ia juga pandai selingkuh dan menyimpan satu hubungan cinta dari hubungan cinta lainnya agar tidak ketahuan. Akan lebih baik bagi pemilik telinga ini untuk setia, karena ketika sudah menemukan yang tepat dan masih ingin selingkuh, ia hanya akan mendapatkan lebih banyak kekecewaaan nantinya.

Wah, ternyata itu dia sekian bentuk cuping telinga yang bisa mengungkap kepribadian seseorang. Kira-kira manakah bentuk cuping telingamu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓