Sukses

Lifestyle

Tetap di Rumah Saat PSBB, Oma Elly Sediakan Layanan Private Dining Home Delivery

Fimela.com, Jakarta selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ada begitu banyak momen yang mungkin saja terlewatkan. Misalnya, momen makan bersama keluarga di restoran kesayangan dengan menu bercita rasa Italia. Namun, imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona tetap harus dipatuhi. 

Menyadari hal ini, restoran Open Kitchen Private Dining ala Oma Elly yang terletak di Jalan Sultan Agung no 7, Setiabudi, Jakarta, berinisiatif untuk membuka layanan Private Dining Home Delivery Gourmet Menu. 

Pada private dining menu season 3 yang siap diantar ke rumah ini, Oma Elly menyediakan sejumlah sajian khas Italia ala Oma Elly. Seperti pizza, handmade pasta, main meal dan piliha gelato hasil kreasi Chef Andry. 

Istimewanya, meski kamu berada di rumah, kamu juga tetap bisa mencoba Spaghetti Parmigiano Regiano Fresh Truffle. Truffle merupakan parutan jamur truffle hitam yang mewah dan istimewa. Selain itu, juga ada Pumpkin Soup dengan cita rasa manis dan asin yang sedap di lidah, disajikan bersama garlic bread. 

Ketika kamu memesan hidangan makan malam di Oma Elly, jangan lupa untuk mencoba berbagai varian pizza khas Italianya! Seperti Cacio e pizza pepe, pizza dengan parutan jamur truffle hitam segar. Untuk penutupnya, kamu bisa memilih rasa gelato hasil kreasi Chef Andry antara lain, olive oil, coffee, hazelnut, Bacio (chocolate and hazelnut), serta pistachio. 

Cara Pemesanan

Kamu bisa memesan melalui DM Instagram di @omaelly.id atau melalui WhatsApp. Namun, ada hal yang perlu kamu catat. Kamu harus menentukan dahulu kapan kamu akan menyantap hidangan khas Italia di rumah bersama keluarga. Karena, hidangan ini akan disiapkan chef Andry langsung dan akan dihantarkan ke rumahmu ketika hidangan baru saja matang. 

Kamu pasti sudah tergiur dengan berbagai hidangan dari Oma Elly yang bisa kamu pesan dari rumah kan? Tapi sebelumnya, sudahkah kamu mengenal restoran yang didirikan chef Andry, cucu Oma Elly? 

Tentang Oma Elly

Jadi, ada 3 divisi dalam Oma Elly Group. Antara lain, Oma Elly yang menyajikan makanan khas Italia yang beragam. Dari lasagna hingga tiramisu dan fresh pasta. Juga ada Wholesome by Oma Elly yang merupakan catering makan sehat rendah lemak dan aman untuk dinikmati siapa pun yang sedang menjalani diet keto. 

Terakhir, ada Yumbino yang merupakan catering untuk anak-anak. Yumbino menyajikan makana-makanan lezat dan sehat namun menarik khusus untuk anak-anak. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading