Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 13-19 April, Ini Zodiak dengan Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Bulan April 2020 sudah memasuki minggu pertengahan, perubahan kecil ini juga akan membawa perubahan dalam kehidupan karir setiap zodiak. Sayangnya, minggu ini bukan minggu yang baik untuk karir sekian zodiak ini.

1. PISCES

Kamu dipaksa memikirkan kembali semua hal yang telah kamu yakini dan andalkan selama ini, Pisces. Minggu ini mau tak mau kamu harus mengakui bahwa tidak semua hal yang kamu rencanakan dan harapkan bisa terlaksana sesuai keinginanmu. Kamu perlu belajar menerima dan tidak terlalu kecewa. Ketika terlalu larut dalam kekecewaaan, maka kinerjamu akan jatuh dan tak bisa menanggung tanggung jawab.

2. TAURUS

Kamu didorong untuk introspeksi diri lebih keras lagi minggu ini, Taurus. Meskipun nalurimu mencoba mengalihkan perhatian namun perasaan itu harus dihadapi. Bukan berarti juga kamu harus menekan emosi, itu hanya akan membuatmu tidak tulus menyadari diri. Cara terbaik adalah jujur pada diri sendiri, dan perbaiki diri perlahan, dengan begitu kamu akan bangkit dan bekerja lebih baik.

3. GEMINI

Kamu akan cenderung membandingkan hasil kerjamu dengan orang lain minggu ini, Gemini. Jangan terjebak dengan perasaan negatif yang kamu tumbuhkan sendiri. Lagipula tampilan luar tidak akan bisa menggambarkan segala proses jatuh bangun orang lain, setiap orang memiliki prosesnya sendiri. Kesalahanmu saat ini adalah kamu menetapkan standar yang tidak realistis untuk dirimu sendiri.

4. CANCER

Terkadang beberapa hal perlu jatuh berantakan agar bisa membuatmu sadar. Minggu ini sepertinya itulah yang kamu butuhkan, Cancer. Bukan karena semesta membencimu, namun kamu perlu membuat keputusan sulit berhubungan dengan karirmu saat ini serta ego yang mmebayanginya. Berurusan dengan kegagalan memang menyebalkan namun semua itu juga proses untuk membuatmu lebih tangguh nantinya.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan mengalami karir buruk minggu ini. Tetap semangat ya!

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading