Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Tidak Cocok dengan Konsep Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang bisa menjadi pasangan terbaik, namun ada juga mereka yang sama sekali tidak cocok dengan konsep hubungan cinta, terutama pernikahan. Bukan menimbang semua kualitas buruk mereka, namun beberapa zodiak di bawah ini memang terkenal tidak cocok dengan konsep pernikahan.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (15/4/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak itu. Penasaran siapa saja?

1. Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat perfeksionis, hingga ke tingkat ekstrem. Sebenarnya, perfeksionis bisa menjadi salah satu kualitas baik dalam sebuah hubungan, karena berarti zodiak ini juga sangat bisa diandalkan.

Sayangnya, zodiak Virgo juga sangat handal dalam berdebat, mereka bisa mempermasalahkan argumen kecil sekalipun. Zodiak ini akan mengejar siapapun yang menurut mereka salah untuk mengakuinya.

 

 

2. Libra

Ketika menjalin hubungan dengan zodiak Libra, mereka adalah sosok yang sangat handal dan selalu mencari keseimbangan dan stabilitas. Namun, zodiak ini juga sangat ragu-ragu, yang seringkali menempatkan mereka dalam masalah besar, terutama dalam hubungan pernikahan.

3. Cancer

Cancer adalah zodiak yang paling peduli di antara zodiak lainnya, mereka akan selalu tahu apa yang harus dikatakan untuk menghibur orang lain yang sedang sedih. Namun, berurusan dengan seseorang yang terlalu emosional seperti zodiak ini bisa terasa melelahkan. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading