Sukses

Lifestyle

Ciri Hubungan Sederhana untuk Pernikahan Jangka Panjang

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya, jalan menuju pernikahan yang lebih baik lebih sederhana dari yang dikira. Hubungan yang sukses dan jangka panjang yang sehat adalah kontributor tunggal terbesar bagi tatanan sosial di dunia saat ini. Dan, selama lebih dari tiga dekade, kami telah mempelajari pernikahan bahagia di seluruh dunia untuk menemukan rahasia pernikahan yang baik dan bagaimana membangu cinta yang bertahan lama. Hubungan dan pernikahan yang berhasil semuanya membutuhkan tindakan, gerak, tubuh dan percakapan sederhana. Hal-hal sederhana ini, yang dilakukan secara konsisten, menciptakan fondasi untuk cinta sekeras batu dan bertahan lama. Jadi, untuk bergabung dengan jajaran pasangan bahagia lainnya, beberapa sifat sederhana namun esensial dari pernikahan yang baik yang perlu diterapkan pada pasanganmu sendiri.

Kebersamaan

Untuk pasangan dalam pernikahan yang sukses, itu bukan dirimu, itu aku ataupun kita. Dua orang yang terpisan menjadi satu tim, tanpa kehilangan identitas masing-masing. Kompromi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari dalam pernikahan. Tidak ada yang bisa mendapatkan semuanya dengan caranya sendiri.

Hormat

Pernikahan yang bahagian berfokus pada cinta dan saling menghormati. Menghargai kepribadian dan opini pasanganmu sanga penting untuk membangun cinta yang bertahan lama.

Sejati

Pasangan berbicara tentang apa saja. Dalam pernikahan yang sukses, tidak ada rahasia. Ketika masalah sulit muncul, pasangan suami istri yang berhasil melakukan diskusi terbuka, menyelesaikan masalah bersama.

Keuangan Gabungan

Dalam pernikahan yang sukses, itu adalah “uang kita” dan bukan “uangmu” serta bukan “uang saya.” Jangan pernah melakukan pembelian besar tanpa membicarakannya dengan pasanganmu. Bayar semua tagihanmu bersama. Penting bagimu dengan pasangan untuk memahami keuangan.

Kebugaran

Pasangan suami istri yang sukses memahami bahwa merawat diri sendiri secara fisik saja tidak cukup. Dirimu juga harus meningkatkan kesehatan pasanganmu. Hidup samapai maut memisahkan, membutuhkan prhatian bersama tentang kesehatan satu sama lain. Menggunakan akal sehat tentang yang dirimu konsumsi, melakukan olahraga yang tepat, istirahat dan relaksasi bermanfaat bagi kesehatan berdua.

Kejutan

Perkawinan ditandai oleh barietas dan rempah-rempah adalah yang terbaik. Pernikahan yang sukses itu mengasyikkan, jarang membosankan dan penuh dengan hal-hal yang tidak terduga. Jangan selalu melakukan apa yang dapat diprediksi. Membuang harapan, variasi adalah bumbu kehidupan. Tidak ada yang misterius atau mistis tentang membangun cinta yang bertahan lama. Tetapi, kenyataannya adalah, terlalu banyak pasangan yang tidak mengerti atau tidak melakukan hal-hal sederhana yang diperlukan untuk membuat pernikahan mereka berhasil.

Pada akhirnya, pernikahan yang sukses adalah tentang melakukan hal-hal sederhana setiap hari. Lakukan mulai hari ini dan dirimu tidak akan menyesalinya. Ini jalan menuju pernikahan yang lebih baik.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading