Sukses

Lifestyle

Cara Meningkatkan Kekebalan Tubuh Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Kesehatan sangat penting saat ini. Ini saat yang tepat untuk menjaga kesehatan dan kita semua khawatir dengan kekebalan tubuh kita. Tapi, percaya atau tidak, ada banyak cara untuk belajar bagaimana meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Begitu pusat kebugaran mulai tutup setiap orang mungkin akan melakukan olahraga di rumah dan memastikan untuk mengonsumsi probiotik untuk melindungi diri dari virus corona. Pada akhirnya, kesehatan harus menjadi hal terpenting bagi seseorang. Berikut ini beberapa cara yang dilakukan oleh masing-masing zodiak untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Aries

Untuk dirimu yang memiliki zodiak Aries, yang tidak bisa menjadi tanda yang berhubungan dengan stres, terutama stres yang menargetkan punggung atas, bahu dan dada. Mungkin dirimu bisa mendapatkan pijatan yang baik, tetapi yang benar-benar dibutuhkan adalah olahraga. Ini tidak hanya mengingkatkan sistem kekebalan, tetapi juga otot karena dirimu akan melakukan peregangan sebelum dan sesudah.

Taurus

Taurus, dirimu membutuhkan vitamin C dan probiotik yang baik. Dirimu tidak terlalu nyaman di lingkungan baru dan sangat rentan terhadap reaksi alergi. Jadi, dirimu harus lebih dari itu. Dirimu juga harus memulai diet sehat yang dipenuhi lebih banyak sayuran dan protein. Cobalah untuk mendapatkan semua vitamin melalui makanan atau mungkin bahkan mencoba probiotik yogurt.

Gemini

Gemini, kesehatanmu dimulai pertama kali di usus. Dirimu memiliki sistem kekebalan tubuh pencernaan yang sensitif yang berarti dirimu harus memastikan untuk memperhatikan kesehatan usus sehingga siap untuk menghadapi tantangan baru. Turunkan asupan makanan asam dan gluten. Cobalah berolahraga juga, seperti jogging.

Cancer

Dirimu cenderung melakukan banyak aktivitas, yang dapat menyebabkan sakit dan nyeri. Olahraga akan membantu mengatasi kecemasan dan depresi, tetapi istirahat adalah hal yang dibutuhkan. Kita cenderung berpikir kita perlu bekerja terlalu keras pada tubuh kita, padahal tubuhmu sebenarnya butuh waktu istirahat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu. Mulailah dengan mendapatkan

Virgo

Virgo telah dikenal sebagai pemakan emosional. Menjadi sangat kritis terhadap diri sendiri sering menyebabkan kenaikan berat badan. Kelebihan berat badan dapat merusak sistem kekebalan tubuh dengan menyebabkan masalah kesehatan yang mengerikan. Temukan rutinitas kebugaran. Tidak mungkin untuk memperbaiki masalah pribadi kita dalam semalam, tetapi kita menghindari duduk-duduk sepanjang hari, kita tidak akan merasa bersalah jika kita makan berlebihan sesekali.

Libra

Libra, dirimu memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik dan kulitmu tampak bersinar. Bahkan jika dirimu tidak banyak olahraga. Dirimu cenderung memiliki fisik yang bagus. Tetap saja, cobalah untuk mengonsumsi vitaminmu dan fokuslah untuk menambah sayuran dalam dietmu atau mungkin bahkan teh hijau sehari sekali.

Scorpio

Sayangnya, dirimu yang paling rentan terhadap penyakit. Scorpio sangat bertekad untuk fokus pada karier, yang berarti dirimu cenderung mendapatkan kariermu sebagai yang utama dan kesehatanmu. Dirimu perlu memprioritaskan itu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu. Mulailah dengan memastikan dirimu mendapatkan 7-8 jam tidur dan juga berlatih diet sehat dan olahraga.

Sagitarius

Sagitarius memiliki tingkat energi yang tinggi, tetapi ini bisa membuatmu gelisah ketika dirimu keluar sepanjang waktu, yang menyebabkan rasa sakit di kaki. Waspadai masasalah dengan saraf skiatik dan pinggul. Berfokus untuk mendapatkan tidur malam yang baik untuk mempersiapkan hari esok. Dan mungkin bahkan melakukan latihan yang tidak melibatkan banyak kardio sehingga dirimu mengurangi kehausan tubuh.

Capricorn

Capricorn, dirimu sebenarnya memiliki rutinitas kebugaran dan diet yang baik, untuk kesahatanmu secara keseluruhan. Tetapi juga penting untuk membiarkan pikiranmu beristirahat. Pikiran yang gelisah berarti kuraang tidur dan dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh menderita, terutama karena dirimu tidak membiarkan dirimu menemukan kegembiraan dalam bersantai. Cobalah menambahkan meditasi pada harimu karena stres berbahaya bagi tubuhmu.

Aquarius

Aquarius, dirimu mungkin terlalu banyak berpikir, yang dapat menyebabkan stres dan kecemasan. Cobalah berolahraga, ini tidak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu, tetapi juga akan membantumu menurunkan tingkat stres. Juga, cobalah untuk tidak jatuh dari diet sehatmu.

Pisces

Pisces, dirimu adalah tanda zodiak yang sangat beruntung. Dirimu jarang membiarkan stres mengampirimu dan akibatnya memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat, jarang menjadi sakit. Tetap saja, mengonsumsi vitamin C dan probiotik, karena bahkan sistem kekebalan tubuh yang kuat sekalipun.

Tetap jaga kesehatan ya Sahabat Fimela!

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading