Sukses

Lifestyle

Berkenalan dengan Drama Korea Paling Sensasional Saat Ini, The World of The Married

Fimela.com, Jakarta Drama Korea bisa menjadi salah satu hiburan terbaik saat kamu menjalani WFH, social distancing, dan self quarantine di rumah saja. Mungkin kamu juga sudah mendengarnya, The World of The Married menjadi drama Korea yang paling hangat dibicarakan saat ini.

Drama Korea tentang kehidupan pernikahan yang mengangkat isu perselingkuhan ini bahkan kabarnya memiliki rating yang berhasil menembus rating tinggi dari drama lainnya, seperti Itaewon Class. Itaewon Class merupakan drama Korea yang baru saja menyelesaikan penayangannya dan berhasil menarik perhatian banyak orang, karena cerita yang unik dan para pemerannya.

Drama Korea The World of The Married memiliki total 16 episode dan diproduksi oleh saluran TV ternama di Korea, yaitu JTBC. Diperankan oleh aktris dan aktor senior, Kim Hee Ae sebagai Ji Sun Woo dan Park He Joon sebagai Lee Tae Oh.

 

The World of The Married

Jin Sun Woo adalah seorang dokter, sedangkan Lee Tae Oh adalah seorang sutradara film. Keduanya diceritakan tampak memiliki hubungan pernikahan yang ideal.

Sayangnya, kehidupan pernikahan antara Jin Sun Woo dan Lee Tae Oh ternyata dipenuhi oleh pengkhianatan dan balas dendam. Tidak heran jika kemudian dalam drama Korea yang satu ini, banyak potongan scene yang tak terduga dan tidak jarang membuat para penonton merasa gemas. Apakah kamu sudah nonton?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading