Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 13-19 April, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak mingguan akan berubah setiap saat, ada kalanya beberapa zodiak mengalami kisah cinta yang baik, dan ada kalanya buruk. Selama seminggu ke depan tanggal 13-19 April 2020, sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami kehidupan cinta yang buruk.

1. LIBRA

Hubungan cinta Libra kemungkinan akan mengalami tekanan besar minggu ini. Ada beberapa tantangan yang akan menguji komitmenmu dengan pasangan. Beberapa hal jdi lebih rumit untuk dibicarakan karena kamu bingung mau mulai dari mana. Jika bisa melalui masalah ini bersama dengan pasangan, tantangan itu justru akan memperkuat ikatan cinta kalian. Bersabarlah, mengelola emosi adalah cara terbaik agar tak melakukan tindakan yang salah dan merugikan.

2. CAPRICORN

Capricorn akan sedikit dipaksa tinggal di rumah atau menghabiskan waktu lebih banyak di rumah meski situasinya sedang tidak begitu kondusif. Mungkin rumah adalah tempat yang justru ingin kamu hindari saat ini. Tapi jika kamu berharap bisa melarikan diri dari kekacauan ini, hubungan akan semakin tak terselamatkan. Masalah harus dihadapi, bukan dihindari. Beranilah mengambil inisiatif membicarakannya lebih dulu.

3. GEMINI

Gemini merasa dilukai minggu ini, oleh siapa saja bahkan oleh semesta. Kamu kesulitan menemukan cinta dalam hidupmu, dan bisa jadi itu adalah salahmu sendiri karena menetapkan standar terlalu tinggi. Kamu juga merasa lebih sering membandingkan diri dengan orang lain di dunia maya ketika kehidupan sosial media justru tak pernah menunjukkan kehidupan nyata. Pilih pertemanan yang tidak beracun jika ingin mengawali perubahan baik minggu ini.

4. SAGITARIUS

Ada banyak hal menakutkan yang kamu hadapi minggu ini Sagitarius, termasuk membuka diri untuk orang lain. Saat ini bukan saatnya mengharapkan kesempurnaan dari dirimu sendiri. Sebaliknya, menjadi lebih apa adanya, jujur dan original akan membuka lebih banyak kesempatan cinta yang baik. Kamu hanya akan terjebak hubungan sampah yang tidak tulus jika hanya menilai seseorang dari penampilan. Biarkan dirimu menciptakan sesuatu yang lebih real, tanpa filter.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan mengalami kisah cinta yang buruk minggu ini. 

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading