Sukses

Lifestyle

Berdamai dengan Keadaan akan Membuatmu Lebih Kuat

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 terasa berat, banyak peristiwa yang membuatmu mungkin saja terus mengeluh. Tahun baru disambut dengan banjir besar di Ibu Kota, Februari status pandemi virus corona oleh WHO. Hingga April ini efek pandemi virus corona semakin terasa.

Tidak hanya kamu, hampir semua merasa tidak nyaman dengan keadaan ini. Mulai dari harus tetap di rumah saja untuk membatasi penyebaran virus corona hingga terpaksa berhenti bekerja. Banyak hal yang harus diubah, termasuk kebiasaan kita.

Ada kalanya bertahan dengan keadaan perlu. Tetap kuat dalam situasi yang kurang menyenangkan dan berusaha baik-baik saja. But, it's ok to be not ok. Kamu boleh, merasa tidak baik-baik saja. Memilih menyerah dan tidak melakukan apa-apa selain pasrah.

Berdamai dengan Keadaan adalah Jalan untuk Kuat

Banyak hal yang berubah setelah kejadian ini. Denail dengan keadaan tidak akan membuatmu bisa melewati semua. Terima keadaan ini, yang perlu kamu ingat saat mengalami ini semua kamu tidak sendirian.

Cobalah untuk berdamai dengan keadaan. Terima semua hal buruk yang terjadi. Yakinlah selalu ada hal baik yang bisa kamu ambil dalam kondisi paling buruk sekalipun.

Jika memang kamu merasa ini berat, menangislah. Tidak perlu merasa paling tegar dan memaksa diri untuk baik-baik saja. Berdamailah dengan keadaan, karena hal itulah cara terbaik untuk bertahan.

Selamat hari ini, Sahabat Fimela.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading