Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Cenderung Berantakan dan Malas Disuruh Bersih-Bersih

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki sifat bersih sejak lahir, beberapa lainnya punya sifat malas bersi-bersih. Berdasarkan karakter zodiaknya, ini sekian zodiak yang ternyata cenderung berantakan dan malas bersih-bersih.

1. AQUARIUS

Aquarius cenderung punya banyak barang, di waktu tertentu punya semangat tinggi untuk beres-beres, dan ketika hal itu terjadi, ia akan memastikan semuanya dibersihkan dengan baik dan tertata di tempatnya. Tapi sayang, semangat itu jarang terjadi. Hanya ketika ia benar-benar risih saja maka hatinya tergerak untuk melakukan sesuatu dengan barang-barang yang menumpuk di kamarnya. Meski cukup berantakan di kamar, namun ia suka menjaga lingkungan sekitar yang bersih kok.

2. SAGITARIUS

Sagitarius berpikir dirinya sudah cukup bersih dengan segala hal yang ia lakukan selama ini. Tapi ketika ke luar rumah, ia terkejut betapa banyak orang sering mandi selama di rumah. Ia hanya mandi jika diperlukan saja, bahkan terkadang lupa sikat gigi seharian. Baju kotornya juga berserakan di mana-mana karena ia lupa menaruhnya di bak cucian kotor. Karena banyak kegiatan di luar rumah, ketika pulang ke rumah, ia sudah tak punya tenaga untuk bersih-bersih.

3. PISCES

Pisces hanya tak ingin membuang-buang waktu dengan bersih-bersih. Untuk apa membersihkan hal yang akan kotor lagi apalagi ketika barang itu tak pernah disentuh dalam waktu lama? Jadi daripada bersih-bersih, Pisces lebih suka menggunakan waktunya untuk hal lain, misalnya bertemu teman-teman, melakukan hobinya dan lain sebagainya yang menyenangkan. Kalaupun tanpa sengaja ada makanan menetes di bajunya, ia tak akan terlalu ambil pusing.

4. TAURUS

Sebenarnya Taurus tampak sebagai orang yang gila kebersihan dari luar, namun itu sebenarnya karena ia lebih peduli merawat dirinya sendiri daripada menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya. Mencuci muka lebih penting dilakukan lebih dulu dibanding menata tempat tidurnya. Lantai yang kotor bisa menunggu, tapi tidak dengan wajahnya yang kotor. Ia tak akan suka jika ada jerawat yang muncul atau ada maskara yang tertinggal di bulu mata.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata malas bersih-bersih. Benar begitu nggak, Sahabat Fimela? Cek sendiri ya.

 

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading