Sukses

Lifestyle

Perhatiannya Mudah Terpecah, 4 Zodiak Ini Tak Bisa Fokus Terlalu Lama

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang punya kemampuan konsentrasi yang baik, sedangkan sebagian lainnya tidak. Percaya atau tidak, ternyata kemampuan ini bisa ditebak dari zodiaknya lho. Sekian zodiak inilah yang tak bisa fokus terlalu lama karena perhatiannya mudah teralihkan.

1. GEMINI

Sepertinya mudah diduga jika Gemini menjadi zodiak yang punya konsentrasi pendek, karena sebagai zodiak yang tak bisa diam, ia selalu ingin bicara, melakukan interaksi dengan banyak, alih-alih mengerjakan pekerjaannya dengan tenang. Tetap fokus adalah hal yang menantang bagi Gemini. Ketika mengikuti kelas, kemungkinan dialah yang selalu ramai sendiri atau sering tak memerhatikan.

2. ARIES

Aries adalah zodiak lainnya yang punya kemampuan konsentrasi pendek. Ia tak tahan melakukan satu kegiatan monoton berdiam diri karena itu mudah membuatnya bosan dan mengantuk. Ia tidak cocok bekerja duduk manis dan membutuhkan fokus tingkat tinggi. Ia lebih cocok bekerja di lapangan, mengerjakan berbagai hal yang membutuhkan gerakan tubuh. Dengan begitu energinya tersalurkan dengan baik.

3. SAGITARIUS

Diam memerhatikan sesuatu bukanlah keahlian Sagitarius yang lebih suka mengerjakan sesuatu secara spontan dan penuh tantangan. Ia butuh stimulasi yang membuatnya selalu penasaran, dan sepertinya duduk diam dengan penuh konsentrasi tidak cocok dengan kepribadiannya yang dinamis. Ia tak suka rutinitas dan jenah jika hanya berada di satu tempat dalam waktu lama.

4. LIBRA

Fokus adalah satu hal menantang bagi Libra yang perhatiannya mudah teralihkan dengan suara berisik atau kegiatan orang lain di dekatnya. Ia hanya bisa konsentrasi jika punya tujuan jelas dan sedang dituntut untuk menyelesaikan sesuatu tepat waktu. Ia punya banyak rasa ingin tahu dan pikirannya cukup acak, sehingga ada banyak hal yang terlintas di kepalanya.

Hem, kamukah salah satu pemilik zodiak yang tak bisa konsentrasi dalam waktu lama, Sahabat Fimela?

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading